Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Pengaruh Muatan Terlalu Berat, Mobil Truk Terbalik di Kendari

Pengaruh Muatan Terlalu Berat, Mobil Truk Terbalik di Kendari
Truk bermuatan besi yang terbalik di Jalan Edi Sabara Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Sebuah mobil truk bernomor polisi DT 9209 UF mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Edi Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 16.15 Wita.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman mengatakan truk yang dikemudikan oleh pria bernama Bagus Santoso (30) itu terbalik karena muatan bagian atas yang berlebihan sehingga hilang kendali dan terbalik.

“Mobil itu dari arah Bundaran Tapak Kuda menuju Warkop Raja, saat di TKP karena pengaruh muatan yang terlalu berat pada bagian atas, sehingga hilang keseimbangan,” ujarnya.

Ia menyebut, mobil tersebut terbalik dan besi muatannya jatuh ke aspal. Tetapi tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Identifikasi luka dan kerugian materil nihil,” lanjutnya.

Setelah pihaknya menerima informasi kecelakaan tersebut, personel Satlantas Polresta Kendari langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kami datang dan mengamankan TKP, mencatat identitas saksi,. mengamankan barang bukti, dan membuat gambar sketsa kasar TKP,” jelasnya.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten