Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Preman Pelabuhan Amolengo Pukul Penumpang Viral di Medsos

Preman Pelabuhan Amolengo Pukul Penumpang Viral di Medsos
Pemukulan di Pelabuhan Penyeberangan Amolengo, Konawes Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Tangkapan layar.

Konawe Selatan – Video yang memperlihatkan pria berpakaian preman memukul penumpang di Pelabuhan Penyeberangan Amolengo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, korban terlihat dikejar oleh pelaku untuk dipukul.

Pemukulan itu dibenarkan oleh Kasubbid Penmas Humas Polda Sultra, Kompol Rony Syahendra. Dia mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada November 2021 lalu.

“Iya benar, kejadiannya itu terjadi sebulan yang lalu. Sudah ditangani oleh Polres Konawe Selatan dan sudah diselesaikan,” kata Rony saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu (8/12/2021).

Pelaku pemukulan di Pelabuhan Penyeberangan Amolengo dan korban sepakat damai.
Pelaku pemukulan di Pelabuhan Penyeberangan Amolengo dan korban sepakat damai. Foto: Istimewa.

Sementara itu, Kepala UPTD Penyeberangan Amolengo, Armin Malaka mengungkapkan, pelaku merupakan seorang preman yang berada dalam pengaruh alkohol. Dia kemudian meminta uang kepada korban saat akan masuk ke area pelabuhan.

“Pelaku merupakan preman. Kejadian itu bermula saat korban hendak masuk ke Pelabuhan Amolengo, kemudian didatangi oleh pelaku dan meminta sejumlah uang, tapi ditolak oleh korban, sehingga terjadilah pemukulan itu,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, peristiwa itu terjadi pada bulan lalu. Namun, saat ini telah selesai, karena korban dan pelaku sepakat berdamai.

ADVERTISEMENT

“Kejadiannya sudah lama. Tapi kurang tahu juga kenapa videonya bisa viral semalam. Kasusnya sendiri sudah diselesaikan, korban tidak membuat laporan sehingga dimediasi dan berakhir damai,” tutupnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten