Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Seorang Anak Hilang Misterius di Hutan Woiha Koltim

Seorang Anak Hilang Misterius di Hutan Woiha Koltim
Ilustrasi pencarian anak yang hilang. Foto: Istimewa.

Kolaka Timur – Seorang anak bernama Asraf (13) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hilang di hutan Desa Woiha, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (27/1/2022) sore.

Kasi Ops Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Hidayat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut. Namun, sampai saat ini pihaknya tidak mendapat laporan dari pihak keluarga.

“Iya, kita sudah dapat kabar ini dari informasi yang beredar,” ujarnya, Jumat (28/1/2022).

Dia mengatakan, belum mengetahui pasti kronologi hilangnya korban tersebut. 

Kendati demikian, untuk membantu mencari anak tersebut, pihaknya sedang berkoordinasi dengan pemerintah desa dan kepolisian setempat untuk membantu pencarian. 

Hidayat menegaskan, setiap kejadian yang membahayakan nyawa manusia, timnya akan siap siaga untuk memberikan bantuan meskipun belum ada laporan resmi dari pihak keluarga korban.

“Yang penting sudah ada info begitu pasti kita tanggapi secepatnya. Saya sudah perintahkan Koordinator Operasi (Korops) di sana, nanti dia yang atur teknisnya,” tegasnya.

Hidayat berharap anak yang hilang di hutan tersebut segera ditemukan dan dalam keadaan selamat.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang beredar anak yang hilang itu bermain di rumah teman dan ingin pulang di rumahnya. Kemudian ia hilang saat melintasi sebuah jembatan yang ada di tempat tersebut. 

Diketahui, di jembatan itu, ada hutan belantara yang dianggap misterius oleh warga sekitar. Lokasi hutan juga sulit untuk dijangkau dan jarang dimasuki warga sekitar. Bahkan, beberapa bulan terakhir, seorang bocah juga dikabarkan hilang dan meninggal dunia usai bermain air di jembatan itu.

Baca Juga:  Alasan Rindu, Pria di Kendari Cabuli Anak di Bawah Umur

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Satu balasan terkait “Seorang Anak Hilang Misterius di Hutan Woiha Koltim”

  1. Moa

    Anak ini sdh ditemukan tadi sore pukul 17.00 Wita 28.01.2022

    Balas
Bagikan Konten