Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kolaka

2 Kapolsek di Kolut Berganti, Upacara Sertijab Dipimpin Kapolres

2 Kapolsek di Kolut Berganti, Upacara Sertijab Dipimpin Kapolres
Penandatangan dokumen sertijab dua Kapolsek baru di wilayah hukum Polres Kolut yang dipimpin dan disaksikan langsung oleh Kapolres Kolut, AKBP I Wayan Riko Setiawan. Foto: Istimewa.

Kolaka Utara – Dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. Keduanya adalah Kapolsek Rante Angin dan Ngapa.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) kedua kapolsek digelar di halaman Mapolres Kolut, dan dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP I Wayan Riko Setiawan, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Ranteangin yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Agustian Rante Parabang kini dipimpin Ipda Achmad Akromsyah Ansori. Kemudian Kapolsek Ngapa dari Iptu Ansyar digantikan Ipda Agus.

Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).
Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa.

“Ipda Agustian kini menjabat sebagai Pama Polres Konawe Utara, dan Iptu Ansyar saat ini sebagai Kanit 4 PJR Sat Lantas Polda Sultra,” ujarnya.

Wayan berpesan agar para perwira yang melaksanakan sertijab ini dapat memberikan kinerja serta menciptakan terobosan dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Untuk Kapolsek yang baru agar segera kenali serta menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang diemban. Kemudian, bekerja keras dan berdoa sesuai moto yang dada di depan Mako ‘Bekerja Keras dan Berdoa tidak akan mengkhianati hasil.’ Tingkatkan pelaksanaan penanganan Covid-19, lakukan upaya-upaya pencegahan, dan penertiban protokol kesehatan,” imbaunya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten