Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

2 Orang yang Hilang di Teluk Kendari Adalah Guru SMAN 9 dan MAN 1 Kendari

2 Orang yang Hilang di Teluk Kendari Adalah Guru SMAN 9 dan MAN 1 Kendari
Korban bernama Herman saat dibawa di RS Bhayangkara. Foto: Kendariinfo. (17/10/2022).

Kendari – Dua orang yang dikabarkan hilang di perairan Teluk Kendari adalah pegawai negeri sipil (PNS). Keduanya adalah Herman (50), guru SMAN 9 Kendari dan La Mbolosi, guru MAN 1 Kendari.

Informasi yang dihimpun Kendariinfo, kedua korban mulai meninggalkan rumah sejak Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 04.00 WITA. Mereka menggunakan perahu dan lepas jangkar di area Teluk Kendari, tepatnya di depan Mete Mubarak.

“Mereka ini menyulu memang, hanya sekadar hobi. Sudah mau 10 tahun mereka menjala terus dua orang,” ujar Abidin, rekan kedua korban saat ditemui, Senin (17/10).

Keluarga dan rekan-rekan korban sempat panik karena keduanya tak kunjung pulang. Namun nahas, salah satu korban bernama Herman ditemukan warga meninggal dan terdampar di area Kendari Water Sport, sekitar 500 meter dari lokasi awal saat lepas jangkar.

Saat ditemukan, posisi Herman tengkurap dan hanya menggunakan pakaian dalam. Warga pun melaporkan kejadian itu di Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari. Mendapat informasi itu, tim diberangkatkan menuju TKP untuk memberikan bantuan SAR.

“Jenazah sudah dibawa di RS Bhayangkara dan menunggu pihak keluarga,” ujar Kasubbid Yanmeddokpol RS Bhayangkara Kendari, Abidin kepada Kendariinfo.

Pantauan Kendariinfo, korban La Mboloisi masih dalam pencarian. Pihak keluarga dan rekan-rekan korban masih memadati area Kendari Water Sport dan menunggu info terbaru dari Tim SAR Gabungan.

Baca Juga:  Kadin Sultra Serahkan Bantuan Mesin Generator Oksigen Senilai Rp2,5 Miliar kepada RSUD Kendari

2 Guru Dilaporkan Hilang di Teluk Kendari, 1 Korban Ditemukan Meninggal Dunia

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten