Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

2 Pencuri Ayam Bangkok di Kadia, Kendari Terekam CCTV, Aksi Pelaku Tampak Santai

2 Pencuri Ayam Bangkok di Kadia, Kendari Terekam CCTV, Aksi Pelaku Tampak Santai
Aksi pencuri ayam bangkok di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), terekam CCTV. Foto: Istimewa. (7/6/2024).

Kendari – Warga di Jalan Mekar Indah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kehilangan seekor ayam bangkok, Jumat (7/6/2024) sekitar pukul 05.25 Wita.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV. Berdasarkan rekaman CCTV, pencuri ayam berjumlah dua orang. Keduanya beraksi menggunakan sepeda motor.

Dalam aksinya, kedua pelaku tampak santai saat mengambil ayam. Setelah mengambilnya, kedua maling langsung melarikan diri.

Anak pemilik ayam bangkok, Karhyn, menjelaskan peliharaan ayahnya itu biasa disimpan di luar kandang saat menjelang pagi. Namun pagi itu, ayam yang sudah dipelihara sejak kecil itu diambil maling.

“Ada kandangnya, tapi dikasih keluar itu ayam. Diikat saja kakinya biasa kalau sudah mau pagi,” jelas Karhyn saat dihubungi Kendariinfo, Senin (10/6).

Karhyn pun meminta masyarakat untuk berhati-hati dengan kedua pencuri itu. Dia juga berharap para pelaku bisa tertangkap dan tidak melakukan aksi serupa di kemudian hari.

“Itu kasihan ayam bangkoknya bapakku yang dia pelihara dari lama,” ungkapnya.

Editor: MN

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten