Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

2 Tempat Ini Bisa Jadi Rekomendasi Lokasi Bukber di Kendari

2 Tempat Ini Bisa Jadi Rekomendasi Lokasi Bukber di Kendari
Kampung Kuliner Ramadhan di The Park Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Momen bulan Ramadan selalu identik dengan buka puasa bersama (bukber), entah itu bersama teman, rekan kerja, keluarga, atau orang-orang terdekat lainnya.

Anak Kendari biasanya memaksimalkan bukber ini sebagai ajang silaturahmi dengan orang-orang terkasih. Mungkin kalian juga masih bingung menemukan lokasi yang cocok untuk menjadi destinasi ngabuburit sekaligus tempat bukber di Kendari.

Berikut ini Kendariinfo bakal memberikan ulasan soal dua rekomendasi lokasi bukber yang bisa kamu jadikan destinasi bersama orang terdekatmu.

Sejumlah tenant kuliner di Spot Kuliner Ramadhan di Kendari Water Sport.
Sejumlah tenant kuliner di Spot Kuliner Ramadhan di Kendari Water Sport. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (9/4/2023).
  1. Kampung Kuliner Ramadhan, The Park Kendari

Destinasi tempat bukber pertama yakni Kampung Kuliner Ramadhan yang ada di Mall The Park Kendari di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Tempat ini sudah buka sejak 25 Maret lalu dan rencananya akan terus buka tenant kuliner hingga 18 April 2023. Di sana kamu bisa menjumpai berbagai macam kuliner khas Kendari hingga aneka takjil khas Ramadan.

Tak kurang dari 27 tenant dari berbagai UMKM di Kendari bakal memberikan kalian aneka pilihan kuliner hingga jajanan yang cocok sebagai menu berbuka puasa.

Soal harga tidak perlu khawatir, makanan di sana harganya bersaing dan tentunya bervariatif mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu. Tak hanya jajanan, makanan berat juga bisa kita jumpai untuk kamu yang biasa menyantap hidangan berat selepas melaksanakan puasa.

Baca Juga:  Fakta Seorang Pelajar SMP di Konsel Terciduk Berbuat Mesum, Ternyata Sedang Diperkosa
Kampung Kuliner Ramadhan di The Park Kendari.
Kampung Kuliner Ramadhan di The Park Kendari. Foto: Istimewa.

Tempat ini selalu ramai selama Ramadan ini, jadi untuk menghindari kepadatan dan mengantisipasi kursi penuh, kalian bisa datang lebih awal. Kampung Kuliner Ramadhan ini buka mulai pukul 16.00 – 22.00 Wita.

Lokasi parkir yang luas menjadi alasan, kenapa kami merekomendasikan tempat ini sebagai lokasi pilihan yang wajib kamu kunjungi di bulan Ramadan ini.

  1. Spot Kuliner Ramadhan, Kendari Water Sport

Spot Kuliner Ramadhan adalah stan kuliner UMKM yang diselenggarakan di Kendari Water Sport. Spot kuliner tersebut sudah dimulai sejak 27 Maret hingga 15 April 2023 mendatang.

Sejumlah tenant kuliner di Spot Kuliner Ramadhan di Kendari Water Sport.
Sejumlah tenant kuliner di Spot Kuliner Ramadhan di Kendari Water Sport. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (9/4/2023).

Kendariinfo menjadikan lokasi ini sebagai rekomendasi tempat bukber karena tidak hanya diisi dengan berbagai kuliner khas Ramadan, tetapi juga diisi dengan live music dan sejumlah permainan.

Spot kuliner ini menyediakan berbagai jajanan buka puasa mulai gorengan, sate, aneka es, dan sejumlah jajanan lainnya. Sejumlah tenant yang ada bisa kamu sambangi guna memilih kudapan yang cocok dengan seleramu.

Soal harga tidak perlu khawatir, makanan di sana harganya bersaing dan tentunya bervariatif mulai dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu.

Lokasi yang cukup luas bisa menampung banyak pelanggan, tempat ini bisa menjadi lokasi bukber yang asyik sembari menikmati suasana kota. Tempat ini mulai buka mulai pukul 16.00 Wita.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten