Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

5 Orang Digigit Anjing Gila di Kolaka Utara

5 Orang Digigit Anjing Gila di Kolaka Utara
Warga Kolut yang digigit anjing gila. Foto: Istimewa. (24/1/2022).

Kolaka Utara – Lima orang menjadi korban keganasan anjing gila di Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (24/1/2022).

Anjing itu menggigit dua warga Desa Lawolatu, Kecamatan Ngapa, Kolut dan dua warga Desa Samaturu, Kecamatan Watunohu, Kolut. Adapun data korban yakni, Muh. Patin (2), digigit pada bawah telinga sebelah kanan asal Lawolatu. Rezki Raya (11), digigit pada dada sebelah kanan asal Lawolatu. Herul Nisa (2), digigit pada bibir atas dan hidung asal Samaturu. Rahmawati (30), digigit pada kepala sebelah kiri asal Samaturu.

Salah seorang warga, Ali saat dikonfirmasi Kendariinfo membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, dua hari berturut-turut warga Kolut digigit hewan liar itu.

Anjing gila yang dibunuh warga karena menggigit warga Kolut.
Anjing gila yang dibunuh warga karena menggigit warga Kolut. Foto: Istimewa. (24/1/2022).

“Anjing gila itu menggigit 1 orang kemarin dan 4 orang hari ini. Yang kemarin tidak ada laporannya karena langsung dirujuk ke Sulawesi Selatan (Sulsel),” ujarnya.

Dia menyebutkan, dua orang dilarikan di Puskesmas Lawolatu dan dua orang lagi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djafar Harun.

Kesal atas perbuatan hewan tersebut, dua orang warga membunuh seekor anjing dengan senjata tajam (sajam) di Desa Nyule, Kecamatan Watunohu.

“Warga Desa Nyule bernama Aco dan Nas menombak pakai penjolok baru diparangi anjing itu,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan saat dihubungi belum memberikan tanggapan terkait peristiwa yang menimpa warga tersebut.

Baca Juga:  Tersambar Petir saat Hendak Mandi, Pria di Kolut Masih Selamat

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten