Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Ratusan Tim Pemenangan Siska-Sudirman Dilantik, Siap All Out Unggulkan Jagoan di Pilwali 2024

Ratusan Tim Pemenangan Siska-Sudirman Dilantik, Siap All Out Unggulkan Jagoan di Pilwali 2024
Foto bersama Siska-Sudirman dengan tim pemenangannya di Kecamatan Kendari, Kota Kendari. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (2/9/2024).

Kendari – Ratusan tim pemenangan siap all out menangkan Siska-Sudirman dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali (Pilwali) Kota Kendari 2024. Hal itu disampaikan usai 117 tim pemenangan di Kecamatan Kendari dilantik pada Senin (2/9/2024).

Tim Pemenangan Siska-Sudirman ini dilantik langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Sudarmanto didampingi Sekretaris Tim Pemenangan, Asnar dan sejumlah anggota lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Adriatma Dwi Putra (ADP), Siska, Sudirman, dan sejumlah simpatisan lainnya.

Sudarmanto mengaku, total tim pemenangan yang dilantik tersebar di sembilan kelurahan yang ada di Kecamatan Kendari yakni Kelurahan Kendari Caddi, Gunung Jati, Jati Mekar, Kassilampe, Kampung Salo, Kandai, Mangga Dua, Mata, dan Kelurahan Purirano.

“Totalnya ada 117 orang. Mereka adalah tim pemenangan kita yang akan membantu konsolidasi memenangkan Siska-Sudirman di Pilwali Kendari 27 November 2024 mendatang,” kata Sudarmanto.

Sementara itu, Siska menyebut bahwa proses pelantikan tim pemenangan perdana dilakukan di Kecamatan Kendari dan akan menjadi semangat baru untuk semuanya. Selanjutnya, mereka akan mengunjungi lokasi lainnya hingga semua tim di masing-masing kecamatan terbentuk.

“Alhamdulillah, semua kelurahan terisi semua. Kehadiran mereka akan menjadi semangat bagi kami dan kita optimis akan menang telak di lokasi ini,” tutur SKI, sapaan akrab Siska Karina Imran.

Baca Juga:  Dikbud Sultra Hentikan Gaji 26 Guru SMAN 1 Lasolo Imbas Mogok Mengajar

Secara terpisah, Sudirman, menegaskan bahwa ia telah dua kali mencalon sebagai anggota legislatif di DPRD Sultra Dapil Kota Kendari. Selama bertarung, jumlah suara di Kecamatan Kendari menjadi salah satu penyumbang terbanyak karena kekompakan warga dalam mendukung figur yang dipilih.

“Olehnya itu, saya percaya kalau teman-teman yang dilantik hari ini akan kompak terus dan bersinergis untuk memenangkan Siska-Sudirman di Pilwali Kendari. Ayo ajak yang lain, kita bergandengan bersama membangun Kendari,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten