Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Claro Hotel Kendari Siapkan Phinisi dan D’liquid untuk Nobar Indonesia vs Cina

Claro Hotel Kendari Siapkan Phinisi dan D’liquid untuk Nobar Indonesia vs Cina
Flayer nobar Timnas Indonesia di Claro Hotel Kendari. Foto: Istimewa.

KendariClaro Hotel Kendari menyiapkan Phinisi 1 Ballroom dan D’liquid Club yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk nonton bareng (nobar) lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ronde ketiga yang mempertemukan Indonesia vs Cina, Selasa (15/10/2024) pada pukul 20.00 Wita.

Marcom Manager Claro Hotel Kendari, Ima mengungkapkan, setelah sebelumnya Timnas Indonesia bertanding melawan Bahrain dengan hasil imbang dan sempat diwarnai kontroversi keputusan wasit Ahmed Al Kaf.

Menurutnya, masyarakat Indonesia kini wajib fokus kembali dan memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Cina di Stadion Youth Football Qingdao, Cina.

“Dalam euphoria nobar, tercermin semangat kebangsaan yang melintasi perbedaan yakni berbeda-beda dalam berbagai aspek, tetapi tetap memiliki tujuan dan harapan yang sama. Sesuai dengan slogan bangsa kita tecinta yaitu Bhinneka Tunggal Ika, berbeda-beda tetapi tetap satu,” katanya.

“Dengan melihat semangat dan antusias para tamu, kami optimis dapat mengulang kembali kesuksesan nonton bareng yang kami gelar,” lanjut dia.

Untuk itu, manajemen Claro Hotel Kendari telah menyiapkan tarif khusus kepada para penggemar Timnas yang hendak nobar.

“Untuk Claro Hotel Kendari sendiri kami menggelar nonton bareng di dua tempat berbeda, yang pertama di D’liquid Club Kendari yang dibanderol dengan harga Rp75 ribu sudah termasuk soft drink,” ujar Ima.

Baca Juga:  Hari Terakhir Kualifikasi Grup Liga 3 Zona Sultra, Gasko Kolaka Bisa Juara Grup

Menurut Ima, calon penonton akan disuguhkan rangkaian acara menarik seperti live musik dari ANT Project Band, performance DJ Ichal & DJ Vero, hingga undian doorprize. Nobar itu dilengkapi pula dengan LED ukuran raksasa, sound system dan lighting berkualitas, kapasitas parkiran yang memuat hingga ratusan kendaraan, serta pengamanan dari tim security kami 24 jam nonstop.

“Untuk venue yang kedua kami gelar di Phinisi 1 Ballroom yang dibanderol Rp150 ribu. Sudah termasuk dengan snack coffee/tea. Phinisi 1 Ballroom memiliki LED berukuran besar dan sound system menggelegar. Juga kapasitas parkir yang memuat hingga ratusan kendaraan dan sistem keamanan 24 jam,” jelasnya.

Untuk reservasi di D’liquid calon penonton bisa langsung menghubungi nomor kontak 0811 4090 1937. Sementara untuk reservasi di Phinisi 1 Ballroom di nomor kontak 0811 4090 1940.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten