Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Sports

Saddil Ramdani Kembali Dipanggil Timnas untuk FIFA Match Day 2022

Saddil Ramdani Kembali Dipanggil Timnas untuk FIFA Match Day 2022
Saddil Ramdani (kiri) kembali dipanggil Timnas untuk mengikuti FIFA Match Day 2022. Foto: Dok. Instagram @saddilramdanii.

Muna – Pesepak bola asal Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Saddil Ramdani kembali masuk dalam 23 pemain yang dipanggil Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia. Susunan 23 nama pemain tersebut diumumkan langsung melalui akun Instagram @pssi, Sabtu (17/9/2022) lalu.

23 pemain yang dipanggil ini nantinya akan menjalani pemusatan latihan untuk FIFA Match Day yang akan diselenggarakan pada 24 – 27 September 2022 mendatang.

“Alhamdulillah kembali bisa dipanggil, sekarang ini sedang persiapan pemulihan fisik dan kebugaran,” kata Saddil Ramdani kepada Kendariinfo, Selasa (20/9).

Pemain Sabah FC itu mengaku, saat ini dirinya sedang mematangkan performa untuk laga nanti. Menurutnya, apa pun yang akan terjadi nanti, setiap pemain harus sudah siap.

“Kalau kembali dipercaya saya tidak terlalu yakin, karena di sini kami masih persiapan untuk laga nanti, itu pun untuk FIFA Match Day. Jadi, kami sebagai pemain selalu fokus dan memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Meskipun secara mental sudah siap, Saddil menjelaskan, masih dalam proses pemulihan dari sakit yang dideritanya cukup lama.

“Sudah siap, tapi masih melakukan pemulihan karena habis sakit lumayan lama, 10 hari. Jadi, butuh kondisi dan latihan yang rutin dulu,” jelasnya.

Tak lupa, Saddil juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sultra agar senantiasa men-support Timnas Indonesia saat bertanding agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:  Rekor! Ronaldo Jadi Manusia Pertama dengan 300 Juta Followers IG

“Ya saya berdoa semoga seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya Sultra, jangan lupa nonton dan dukung Timnas Indonesia di mana pun berlaga, karena doa dan dukungan kalian adalah kekuatan bagi kami di lapangan,” pungkas Saddil.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten