Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Konawe

Niat Perbaiki Mesin Pompa Air, Seorang Warga di Konawe Tewas Tersengat Listrik

Niat Perbaiki Mesin Pompa Air, Seorang Warga di Konawe Tewas Tersengat Listrik
Jenazah korban saat dibawa pulang ke kediaman untuk dimakamkan. Foto: Istimewa.

Konawe – Parman (44), warga Kelurahan Tongauna, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe ini tewas akibat tersengat listrik mesin pompa air, Rabu (19/5/2021).

Kapolsek Tongauna, Ipda Andriana Yusuf menuturkan, kejadian nahas tersebut terjadi saat sore hari usai ibadah salat zuhur.

“Saat itu korban menuju ke tempat mesin pompa air miliknya di belakang rumah untuk memperbaikinya karena mengalami kerusakan. Beberapa saat kemudian terdengar suara teriakan korban, sehingga istri korban, Raslian bergegas menuju tempat korban dan melihat suaminya itu sudah tersungkur dengan kondisi hidung dan mulut mengeluarkan darah,” ujarnya.

Melihat hal itu, kemudian istri korban langsung memutus sambungan listrik dan meminta pertolongan warga sekitar untuk melakukan pertolongan terhadap korban dengan membawanya ke rumah sakit.

“Korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Konawe, namun setiba korban di rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Parman telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Analisa sementara korban meninggal akibat tersengat listrik bersumber dari papan colokan yang menghubungkan ke mesin pompa air miliknya.

Laporan: Fito

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten