Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

350 Personel Satpol PP Dikerahkan Amankan Natal dan Tahun Baru 2021

350 Personel Satpol PP Dikerahkan Amankan Natal dan Tahun Baru 2021
Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Polres Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Sebanyak 350 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kendari dikerahkan dalam pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Nantinya, Satpol PP bersama aparat gabungan dari TNI dan Polri akan melakukan pengamanan dalam rangkaian operasi lilin Anoa 2020.

Kepala Satpol PP Kota Kendari, Samsu Alam mengatakan, pihaknya bersama aparat gabungan akan dikerahkan pada delapan titik pengamanan pada perayaan Hari Natal.

Delapan titik tersebut yaitu di sekitar Hotel PlazaInn, Gereja di Lawata, Gereja Eks Rumah Sakit, Gereja sekitar Benu-benua, Gereja Santana, Pelabuhan Nusantara, Pelabuhan Wanci, dan Gereja didekat Kampung Salo.

Sementara, Kasat Binmas Polres Kendari, AKP Yusuf Muluk Tawang saat dikonfirmasi Kendariinfo mengatakan, ada lima titik fokus pengamanan pada malam pergantian Tahun Baru 2021 nanti.

“Lima titik fokus penjagaan jelang malam tahun baru itu di Jembatan Kuning, Jembatan Teluk Kendari, Kendari Beach, MTQ dan sekitar kali Kadia,” kata Kasat Binmas Polres Kendari, AKP Yusuf Muluk Tawang (24/12/2020).

Pada pengamanan dalam rangkaian operasi lilin tahun ini, aparat gabungan juga memfokuskan pada penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 guna menekan bertambahnya kasus positif baru.

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten