Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Terima Suntikan Vaksin Kedua, Jokowi Sebut Vaksinasi untuk Umum Februari Mendatang

Terima Suntikan Vaksin Kedua, Jokowi Sebut Vaksinasi untuk Umum Februari Mendatang
Joko Widodo disuntik vaksinasi kedua. Foto: Istimewa. (27/1/2021).

Nasional – Setelah menerima suntikan vaksin Sinovac beberapa waktu lalu. Pada hari ini, Rabu (27/1/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menerima suntikan vaksin tahap dua.

Tidak hanya Presiden Jokowi saja, di tahap dua ini masih diprioritaskan untuk para tenaga kesehatan, seperti dokter dan perawat. Lalu, vaksinasi untuk umum kapan akan diberikan?

Presiden Jokowi menyampaikan sebagai awalan vaksinasi Covid-19 diprioritaskan untuk tenaga kesehatan, seperti dokter dan perawat. Kemudian, TNI, Polri, dan pelayanan publik serta masyarakat.

“Nanti berbarengan, saya kira di bulan Februari. Pertengahan Februari sudah bisa masuk ke sana,” ujarnya.

Selain itu, Presiden Jokowi juga berpesan kepada masyarakat jika nantinya sudah mendapatkan suntikan vaksin Corona. Ia menegaskan untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Meskipun nantinya sudah divaksin, kita tetap jangan lupa protokol kesehatan tetap dijaga secara disiplin. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak itu penting karena kuncinya di situ. Selain vaksinasi, kunci kedua adalah menjaga protokol kesehatan, hindari kerumunan, kurangi mobilitas ke mana-mana,” kata Presiden Jokowi.

Laporan: Fito

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten