Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kecelakaan Kerja di Konawe Tewaskan 2 Orang, Ini Kronologi dan Identitas Korban

Kecelakaan Kerja di Konawe Tewaskan 2 Orang, Ini Kronologi dan Identitas Korban
Personel Polsek Pondidaha saat olah TKP di Desa Mataiwoi, Kecamatan Amonggedo, Konawe yang disaksikan Kepala Desa (Kades) Mataiwoi, Jecky dan masyarakat. Foto: Istimewa. (9/1/2023).

Konawe – Kecelakaan kerja terjadi di Desa Mataiwoi, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (9/1/2023). Insiden maut tersebut membuat 2 korban tewas dan 3 orang selamat.

Identitas dua pria yang tewas itu bernama Sarifudin (16) asal Buton dan Ferdiansyah (17) asal Jawa. Keduanya beralamat di Mes PT Inanda, Desa Ahuhu, Kecamatan Meluhu, Konawe.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru saat dikonfirmasi Kendariinfo mengatakan, lima pekerja kabel Telkom tersebut mulai bekerja sejak Minggu (8/1) yang bertugas memasang tiang Telkom untuk wilayah Desa Mataiwoi, Kecamatan Amonggedo. Kemudian pada Senin (9/1) pukul 08.00 Wita, para korban melanjutkan pekerjaan dengan memasang tiang-tiang Telkom.

“Sekira pukul 10.00 Wita, tiba-tiba 5 orang tersengat listrik namun 2 meninggal dunia dan 3 orang terpental tetapi kondisinya sehat,” jelasnya kepada Kendariinfo.

Dua orang pekerja yang tewas langsung dibawa ke Puskesmas Amonggedo untuk lakukan divisum dan ditemani personel Polsek Pondidaha.

“Keluarga korban kemudian dengan menggunakan Ambulance PKM Amonggedo membawa korban ke Desa Ahuhu yang merupakan Base Camp PT Inanda yang merupakan mitra PT Telkom untuk kemudian akan dimakamkan ke kampung halaman mereka,” tutup Heru.

Breaking News! 5 Pria di Konawe Tersengat Listrik, 2 Tewas di Tempat

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten