Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Korsleting Listrik Jadi Penyebab Mobil Terbakar di Jembatan Pasar Baru Kendari

Korsleting Listrik Jadi Penyebab Mobil Terbakar di Jembatan Pasar Baru Kendari
Mobil Toyota Avanza terbakar di Jembatan Pasar Baru, Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Lalolara, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: La Ode Risman Hermawan/Kendariinfo. (17/1/2024).

KendariKorsleting arus listrik diduga menjadi penyebab terbakarnya sebuah mobil jenis Toyota Avanza di Jembatan Pasar Baru, Jalan M.T. Haryono, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (17/1/2024) sekira pukul 17.35 Wita.

“Dugaan sementara akibat korsleting arus listrik,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi.

Fitrayadi mengatakan pengemudi dan seorang penumpang dalam mobil tersebut berhasil selamat. Keduanya merupakan karyawan PT Hadji Kalla Cabang Kendari bernama Mangnguluang Riollo (25) dan Ida Bagus (23).

“Korban jiwa tidak ada,” katanya.

Dia menjelaskan mobil yang dikemudikan Mangnguluang Riollo bergerak dari arah Kelurahan Anduonohu menuju Kelurahan Lalodati untuk kunjungan service. Namun saat dalam perjalanan atau tepatnya di Jembatan Pasar Baru, mobil mengeluarkan asap pada bagian belakang.

“Pada saat dalam perjalanan tepatnya di Jembatan Pasar Baru, tiba-tiba mobil mengeluarkan asap dari arah belakang,” jelasnya.

Saat diperiksa, sumber asap lalu mengeluarkan api. Keduanya sempat mencoba untuk memadamkan api. Namun api semakin membesar. Keduanya pun menjauh dari mobil yang terbakar.

Baca Juga:  Ayah Kendari Cabuli Anak Kandung Sendiri, Dilakukan saat Istrinya Tak Ada di Rumah

“Saksi keluar dari mobil untuk mengecek, namun tiba-tiba mengeluarkan api. Setelah itu saksi mencoba memadamkan api, namun apinya semakin membesar,” tambahnya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian lalu mengamankan dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas kepolisian juga mengatur lalu lintas yang tersendat akibat kebakaran tersebut.

“Petugas telah mengarahkan pemilik mobil PT Hadji Kalla Cabang Kendari untuk menderek dan mengamankan mobil tersebut,” pungkasnya.

Mobil Terbakar di Jembatan Pasar Baru Kendari, Arus Lalu Lintas Tersendat

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten