Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

HMPS Geografi UHO Kendari Serahkan Bantuan pada Korban Banjir di Kampung Salo

HMPS Geografi UHO Kendari Serahkan Bantuan pada Korban Banjir di Kampung Salo
Penyerahan bantuan HMPS Geografi UHO Kendari kepada korban banjir di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, yang diterima oleh lurah setempat. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (11/3/2024).

Kendari – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Geografi, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari, Senin (11/3/2024).

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan pakaian layak pakai yang diterima langsung Lurah Kampung Salo, Usman Supuluh Lajuma.

Wakil Ketua HMPS Geografi MIPA, UHO Kendari, Zulfikar, mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari penggalangan dana yang mereka inisiasi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Ada sembako berupa beras, telur, juga pakaian siap pakai,” katanya kepada Kendariinfo.

Selain bantuan pangan dan pakaian, Zulfikar mengatakan pihaknya juga menyerahkan uang tunai yang berasal dari penggalangan dana HMPS Geografi UHO Kendari.

“Hari ini kami bersama anggota juga turun langsung untuk membantu membersihkan, karena kami lihat masih banyak sisa-sisa banjir,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten