Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Adian Napitupulu Resmikan Sekretariat Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo di Kendari

Adian Napitupulu Resmikan Sekretariat Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo di Kendari
Sekretariat TKRGP Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (27/8/2023).

Kendari – Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo (TKRGP), Adian Napitupulu meresmikan Sekretariat TKRGP Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlokasi di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu (27/8/2023).

Di hadapan relawan yang hadir, Adian menyebut Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang telah berpengalaman dalam menjalankan karier di pemerintahan. Selain itu, Ganjar juga disebut-sebut sebagai sosok yang sederhana, baik, dan mampu membaur di semua elite masyarakat.

“Jadi, apalagi yang kita ragukan dari Pak Ganjar ini. Semua sudah terbukti, dia adalah orang baik dan harus didukung oleh orang-orang baik juga,” katanya.

Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo (TKRGP), Adian Napitupulu.
Wakil Ketua Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo (TKRGP), Adian Napitupulu. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (27/8/2023).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sultra, Lukman Abunawas mengaku, ada 31 relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang telah terbentuk di 17 kabupaten/kota di Sultra dan saat ini, rata-rata relawan itu telah bekerja dengan maksimal untuk merebut kemenangan dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Sudah ada 25 relawan yang menyebar dan bekerja maksimal. Tentunya kita harapkan, semua relawan ini bisa bekerja dengan maksimal untuk kemenangan nantinya,” bebernya.

Wakil Gubernur Sultra ini juga menambahkan, sekretariat yang telah dibentuk akan dijadikan markas untuk saling koordinasi antara satu relawan dengan relawan yang lainnya.

Baca Juga:  Wagub Sultra Tekankan Pentingnya Peran Penghulu untuk Menjadikan Keluarga Sakinah

“Tentunya, kami siap memenuhi setiap kebutuhan relawan dan koordinasi antara relawan akan kami bentuk di tempat ini,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten