Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Akun Steven Stenly dengan 5 Juta Pengikut Diblokir TikTok

Akun Steven Stenly dengan 5 Juta Pengikut Diblokir TikTok
Steven Stenly mengutarakan kekesalannya terhadap TikTok karena akunnya diblokir. Foto: Istimewa.

Kendari – Akun Steven Stenly (@steven.stenlyy) dengan 5 juta pengikut milik influencer asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diblokir atau di-banned oleh pihak TikTok, Sabtu (14/1/2023).

“Iya di-banned. Katanya melanggar panduan komunitas,” kata Steven kepada Kendariinfo.

Kendati demikian, ia berupaya dengan mengajukan banding ke pihak TikTok agar akunnya dapat diakses kembali. Akan tetapi, jika akunnya diblokir selamanya, maka ia akan membuat akun TikTok baru.

“Akan update selama 3 hari ke depan. Kalau banding ditolak ya akun hilang. Solusinya bakal buat akun baru lagi. Padahal minggu lalu udah ditanyain team TikTok bakal dapat centang biru,” lanjutnya.

Menurut Steven, akun TikToknya tidak layak diblokir sebab semua kontennya membantu orang-orang yang sedang kesusahan.

“TikTok memang sensitif sekali, padahal kontenku tidak ada mengandung sara. Justru semua kontennya membantu orang-orang, dikemas dengan hal positif,” bebernya.

Sementara dalam video yang diunggah Steven di akun Instagramnya, ia tampak santai dengan hal tersebut. Bahkan, ia mengutarakan kekesalannya yang diakhiri dengan candaan.

“Teruntuk aplikasi TikTok, kenapa tiba-tiba anda menghapus akun TikTok saya selamanya. Kenapa coba? Alasannya kenapa? Video yang saya sajikan itu kan video soal berbagi, membantu orang, dan lain sebagainya, kenapa anda memblokirnya, apakah saya menyebarkan berita sara dan sebagainya? Enggak kan?,” ujar dia melalui video yang diunggah di Instagram @steven.stenlyy.

Baca Juga:  Jokowi Kunjungi Bendungan Ladongi Gunakan Helikopter Akhir Oktober 2021

“Anda pikir itu saya takut, anda pikir saya panik, anda pikir saya mencari uang di TikTok, enggak, saya punya kerjaan lain, makanya saya tunggu minggu ini, kalau sampai di minggu ini, anda tidak membuka blokiran saya, lihat saja nanti, saya akan buat akun TikTok baru,” candanya.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten