Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Anak di Baubau Tebar Ancaman ke Ayahnya Pascalempar Bom Molotov

Anak di Baubau Tebar Ancaman ke Ayahnya Pascalempar Bom Molotov
Bocah perempuan berusia 4 tahun diduga menjadi korban pembakaran pria bernama Randiy di Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa.

Baubau – Pria berinisial RO tega membakar ayah dan dua bocah di Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Selasa (27/2/2024) lalu sekira 17.00 Wita. Setelah melarikan diri, pelaku ternyata kembali menebarkan ancaman.

Paman pelaku sekaligus ayah dari satu korban terbakar inisial JO membenarkan hal tersebut. JO mengatakan pelaku kabur setelah melakukan aksinya.

Selang beberapa waktu, pelaku diketahui kembali menebar ancaman ke ayahnya melalui media sosial. Akibatnya ayah pelaku tidak bisa tertidur lelap.

“Kita selama beberapa malam tidak tidur karena dia mengancam. Ada bahasanya waktu dia inbox saya,” ujar JO saat dihubungi Kendariinfo, Sabtu (2/3).

JO menuturkan pelaku awalnya meminta maaf kepadanya akibat perbuatannya. Namun kemudian meminta kepada ayahnya untuk tidak lengah. Sebab, pelaku akan membalas apa yang telah dilakukannya.

“Pace saya minta maaf sekali karena saya sudah bikin begitu, tapi kasi tau saja bapakku jangan dia tidur, saya bikin setengah mati pokoknya,” ujar pelaku melalui direct message Facebook kepada JO.

JO berharap agar pelaku segera ditangkap. Ia meminta kepada masyarakat untuk mengamankan pelaku jika menemukannya di suatu tempat.

Baca Juga:  Tak Berada di Tempat, Top 6 Puteri Indonesia 2022 Arina Syok Tahu Rumahnya Terbakar di Kolaka

Kronologi Anak di Baubau Bakar Ayah dan 2 Bocah Perempuan Pakai Bom Molotov

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten