Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Ary Goliath Bakal Hibur Masyarakat Kendari pada Acara Entrepreneurs Day FEB UHO 2022

Ary Goliath Bakal Hibur Masyarakat Kendari pada Acara Entrepreneurs Day FEB UHO 2022
Pamflet Enterpreneurs Day 2022. Foto: Istimewa.

KendariMusisi nasional yakni, Ary Goliath bakal menghibur masyarakat Kendari pada acara Entrepreneurs Day (ED) ke-8 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Universitas Halu Oleo (UHO), Sabtu (26/11/2022) mendatang.

Ary Goliath bakal menjadi guest star pada malam puncak acara Entrepreneurs Day ke-8, yang rencananya bakal diselenggarakan di Pelataran FEB UHO.

Ketua Panitia Entrepreneurs Day ke-8, Susanti mengatakan bahwa selain penampilan Ary Goliath, penyelenggaraan ED tahun ini juga melaksanakan beberapa item perlombaan sebelum acara penutup seperti business plan, festival band, expo kewirausahaan, e-sport, dan lain-lain.

“Yang juga tidak kalah menariknya pada acara penutupan nantinya akan diisi oleh guest star asal ibu kota, pemilik lagu cinta monyet, masih di sini, masih denganmu, dan hidup ini mahal,” katanya kepada Kendariinfo, Selasa (8/11).

Tiket dijual dalam tiga tahap yakni presale 1 yang dijual seharga Rp30 ribu, sementara untuk presale 2 hingga tiket on the spot masih dirahasiakan harganya. Penonton yang ingin membeli tiket bisa langsung datang ke ticket box yang tersedia di pelataran FEB UHO.

Susanti menambahkan, ED tahun ini akan membawa tema “Creative Economy In an Effort to Achieve Common Prosperity”, di mana konsep ini menjadi representasi ideal dari perkembangan ekonomi saat ini.

Ketua umum HMJ Manajemen FEB UHO, Ari Azhari mengatakan bahwa bangsa yang maju adalah mereka-mereka yang percaya bahwa setiap individu punya kemampuan dan bakat masing-masing, ada yang bisa musik, akting, desain grafis, permainan interaktif, periklanan, fashion, usaha inovatif yang di mana perlu disediakan wadahnya untuk dikembangkan, diberdayakan, dan diharuskan dapat perhatian khusus dari pemerintah agar kiranya bakat itu tidak mati dan tenggelam.

Baca Juga:  PPKM Diteruskan hingga 22 November, Konawe Utara Level 1

“Itulah konsep ekonomi kreatif yang berfokus pada kreativitas dan intelektual sumber daya manusia dengan memanfaatkan teknologi digital, jelasnya konsep ekonomi kreatif ini adalah konstruksi hipotesis dalam upaya mencapai kesejahteraan bersama,” kata Ari.

Sementara itu, Sekretaris HMJ Manajemen FEB UHO, Husnal Shahid menerangkan bahwa terselenggaranya kegiatan ini tidak lepas dari ikatan studi sebagai mahasiswa manajemen yang memang secara keilmuan lebih fokus membahas teori ekonomi mikro dan UMKM.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi wadah bagi mahasiswa Manajemen untuk menumbuh kembangkan jiwa berwirausahanya,” pungkas Husnal.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten