Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Ary Goliath Meriahkan Puncak Pharmafest 2023 di Eks MTQ Kendari

Ary Goliath Meriahkan Puncak Pharmafest 2023 di Eks MTQ Kendari
Ary Goliath menjadi bintang tamu pada malam puncak Pharmacy Halu Oleo Festival (Pharmafest) 2023 di Lapangan Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Nur Atika/Magang Kendariinfo. (18/11/2033).

Kendari – Musisi Ary Goliath menjadi bintang tamu dan turut memeriahkan malam puncak Pharmacy Halu Oleo Festival (Pharmafest) 2023 di Lapangan Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (18/11/2033).

Pengunjung yang hadir dibuat larut dalam suasana bahagia, setelah Ary Goliath membawakan sejumlah lagu ciptaannya. Dia membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul “Semesta Mendukung”, lalu membawakan “Isabella”.

Di sela-sela penampilannya, vokalis band Goliath itu memberikan apresiasi terhadap Pharmafest 2023 yang telah menghadirkan ratusan penonton di Lapangan Eks MTQ Kendari. Dia pun menutup penampilannya dengan lagu berjudul “Cinta Monyet” yang membuat para penonton sontak berteriak ria.

Penampilan stand up komedian Umar Ridwan pada malam puncak Pharmacy Halu Oleo Festival (Pharmafest) 2023 di Lapangan Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).
Penampilan stand up komedian Umar Ridwan pada malam puncak Pharmacy Halu Oleo Festival (Pharmafest) 2023 di Lapangan Eks MTQ Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Nur Atika/Magang Kendariinfo. (18/11/2033).

“Terima kasih Pharmafest, sudah mengadakan kegiatan yang sekeren ini,” kata Ary Goliath dari atas panggung.

Sebelum Ary Goliath, malam puncak Pharmafest 2023 juga disemarakkan stand up komedian Umar Ridwan dan dilanjutkan dengan penampilan band lokal Bikini Bottom.

Dekan Fakultas Farmasi UHO, Ruslin, yang turut hadir pada malam puncak Pharmafest 2023 berharap kegiatan semacam ini terus dipertahankan. Menurut Rusli, Pharmafest bukan sekadar hiburan semata, namun ada kegiatan sosial, seperti donor darah dan dialog publik dalam rangkaian acara tersebut.

“Saya berharap kepada para mahasiswa, khususnya Fakultas Farmasi UHO, kegiatan seperti ini kita harus selalu diadakan setiap tahun. Pengurus boleh berganti, tapi kegiatan yang bermanfaat selalu menjadi prioritas dan menjadi perhatian kita semua,” kata Ruslin.

Baca Juga:  Peringati Hari Listrik Nasional ke-77, Mahasiswa UHO Terbangkan Ratusan Lampion di Eks MTQ Kendari

Penulis: Nur Atika (Magang)
Reporter: Noviana Putri Paginta (Magang)

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten