Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Bahri Akan Kembali Diusulkan Menjadi Pj. Bupati Mubar oleh Gubernur Sultra

Bahri Akan Kembali Diusulkan Menjadi Pj. Bupati Mubar oleh Gubernur Sultra
Gubernur Sultra, Ali Mazi saat berkunjung ke Muna Barat beberapa waktu lalu. Foto: Dok. Jubir Gubernur Sultra/Frans Patadungan.

Muna Barat – Bahri yang merupakan Penjabat (Pj.) Bupati Muna Barat (Mubar) akan kembali diusulkan untuk menduduki posisi yang sama oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Ali Mazi saat menghadiri acara pertemuan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, dan pemudi di Barugano Lawa, Kecamatan Lawa, Kabupaten Mubar, Selasa (7/3/2023).

Gubernur Ali Mazi menyampaikan akan mendukung perpanjangan masa jabatan Pj. Bupati Mubar yaitu Bahri dan akan kembali mengusulkannya ke Kementerian Dalam Negeri serta ke Presiden Joko Widodo yang merupakan penentu kebijakan. Nantinya ada tiga nama yang bakal diusulkan dan salah satunya adalah Pj. Bupati Mubar tersebut.

Orang nomor 1 di Sultra itu menegaskan jika Kementerian Dalam Negeri mewajibkan untuk mengusulkan satu nama yang akan menjabat sebagai pelaksana tugas maka pihaknya akan tetap mengusulkan nama Bahri.

“Kalau memang kita diwajibkan mengusulkan satu nama saja, maka tidak akan berat karena hanya Bahri yang nantinya saya usulkan,” katanya.

Sementara itu, Bahri mengatakan dirinya menyerahkan semua keputusan tersebut kepada masyarakat karena warga Mubar lah yang menilai kinerjanya selama ini.

“Kami serahkan kepada masyarakat Mubar yang menilai. Kami kerja ikhlas untuk kesejahteraan masyarakat, saya hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab serta taat terhadap instruksi pimpinan,” kata Pj. Bupati Mubar tersebut.

Baca Juga:  Mantan Kapolda hingga Rektor UHO Kendari Diusulkan DPRD Sultra Jadi Pj. Gubernur

Sebelumnya, dukungan perpanjangan jabatan bupati untuk tetap melanjutkan tonggak kepemimpinan di Mubar datang dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari Anggota DPRD, Apdesi hingga organisasi dan lembaga kemahasiswaan.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten