Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Travel

Bandara Haluoleo Kendari Layani Antigen Rp35 Ribu Khusus Penumpang Lion Group

Bandara Haluoleo Kendari Layani Antigen Rp35 Ribu Khusus Penumpang Lion Group
Ilustrasi tes antigen. Foto: Unsplash/Annie Spratt.

Kendari – Bandar Udara (Bandara) Haluoleo Kendari mengumumkan akan mulai melayani layanan rapid test antigen menggunakan kupon khusus seharga Rp35.000.

Kupon ini bisa didapatkan khusus bagi penumpang dengan membawa tiket penerbangan maskapai yang bernaung di bawah Lion Group yaitu Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Humas Bandara Haluoleo Kendari, Nurlansah kepada Kendariinfo, Selasa (11/1/2022).

Bandara Haluoleo Kendari.
Bandara Haluoleo Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (27/8/2021).

“Sekarang sudah bisa melayani antigen menggunakan voucher Lion Air,” ujarnya.

Nurlansah juga menjelaskan untuk mendapatkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh penumpang selain membawa tiketnya.

“Persyaratannya untuk pembelian voucher 6 jam sebelum keberangkatan atau bisa juga langsung membeli voucher pada saat pembelian tiket,” jelasnya.

Lion Group sendiri bekerja sama dengan dokter praktik mandiri, dr. Endang Sriwati untuk membuka layanan ini dan lokasinya di area Terminal Kedatangan Bandara Haluoleo Kendari.

Bagi calon penumpang maskapai Lion Group bisa juga melakukan pemesanan secara daring melalui tautan bit.ly/PesanTesCovid.

Selain itu, layanan ini juga menerima tes swab seharga Rp95.000 tanpa pembelian kupon. Untuk hasil yang diperoleh adalah 1 jam setelah sampel diambil.

Untuk jadwal, pelayanan ini dibuka setiap hari bahkan saat hari libur nasional dan mulai beroperasi dari pukul 05.00 – 16.00 WITA, penumpang pun diharapkan datang 2 jam lebih cepat sebelum jadwal keberangkatan.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten