Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Blusukan Pasar di Kendari, DPP PPP dan ASR Disambut Warga dengan Teriakan Dukungan Ganjar-Mahfud

Blusukan Pasar di Kendari, DPP PPP dan ASR Disambut Warga dengan Teriakan Dukungan Ganjar-Mahfud
DPP PPP dan ASR mengunjungi 3 pasar tradisional di Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan blusukan di tiga pasar tradisional di Kendari, Sabtu (2/12/2023). Tiga pasar tradisional yang dikunjungi yakni Pasar Kota Lama, Pasar Anduonohu, dan Pasar Baruga.

Juru bicara (Jubir) Ketua DPP PPP, Usman M. Tokan menuturkan bahwa blusukan pagi ini didampingi langsung oleh Ketua DPW PPP, Andi Sumangerukka (ASR). Menurutnya, kedatangan PPP di pasar tersebut disambut antusias oleh masyarakat atau para pedagang pasar.

“Kami melihat antusias masyarakat yang sudah mengenal Ketua Wilayah PPP (Andi Sumangerukka) atau Calon DPR RI. Begitu juga Pak Razak ini diteriaki ‘Wali Kota Kendari’. Ini luar biasa,” katanya usai blusukan di pasar, Sabtu (2/12) pagi.

Ia menuturkan saat blusukan tadi, warga cukup antusias menyampaikan dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Hari ini kita juga melihat teriakan dukungan untuk Ganjar dan Mahfud. Kita akan berjuang bersama masyarakat Sultra agar mas Ganjar dan Mahfud akan terpilih dengan suara terbanyak di Sultra,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya menginginkan PPP bangkit dan berjuang untuk rakyat di Sultra di masa yang akan datang. Serta diharapkan perjuangan PPP di Sultra dapat meraih simpati masyarakat.

Baca Juga:  Pelaku Pembakaran Rumah di Konawe Bertambah, Polisi: Kami Dalami Peran Mereka

Sementara itu, ASR mengatakan bahwa para calon eksekutif atau legislatif yang terpilih pada pemilihan 2024 mendatang, diharapkan dapat mengubah sistem perdagangan.

“Jadi para calon ini kita siapkan agar bisa mengubah sistem. Kita datang mulai dari pasar. Kita melihat dari infrastruktur pasar bagaimana, kemudian kita melihat kenyamanan pasar bagaimana. Selain infrastruktur kan kenyamanan juga, karena orang yang mau datang disitu kalau tidak nyaman kan ini,” imbuhnya.

Untuk itu, calon eksekutif atau legislatif PPP yang terpilih nantinya, pihaknya berharap dapat melakukan perubahan sitem perdagangan.

“Habis itu kita lihat juga fasilitas lain, nah kita harapkan nanti, rekan-rekan PPP yang duduk di lembaga eksekutif maupun legislatif dia akan melakukan perubahan,” ungkapnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten