Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Travel

Educamp Amanagappa Outdoor: Camping Seru dan Anti-Mainstream

Educamp Amanagappa Outdoor: Camping Seru dan Anti-Mainstream
Suasana camping. Foto: Instagram @amannagappa_outdoor.

Kendari – Amanagappa outdoor bekerja sama dengan Evocative Project membuat kegiatan berkemah (camping) yang tidak biasa (anti-mainstream) yang akan menjadi alternatif liburan bagi yang sudah jenuh di rumah selama Work From Home (WFH).

Camping seru ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik yaitu pesta barbeku, gelar wicara (talkshow), senam bersama, lomba fotografi, stand up comedy, dan tentunya camping bersama dengan tenda yang semuanya telah disediakan oleh panitia.

Dengan mengundang beberapa bintang sebagai pengisi acaranya, antara lain Inal Tora, Ovil Putra, dan Arisandy, yang akan membuat kegiatan ini makin menarik.

Menurut Andy Sugianto, Ketua Panitia kegiatan ini, educamp ini digelar untuk mengampanyekan gaya hidup outdoor guna terciptanya masyarakat yang mencintai lingkungan dan mengurangi rasa penat selama PSBB.

“Educamp merupakan event camping yang tidak hanya mengampanyekan gaya hidup outdoor namun juga mengedukasi masyarakat mengenai gaya hidup outdoor itu sendiri, dengan harapan jumlah penggiat gaya hidup outdoor di Kota Kendari meningkat tapi sekaligus juga menekan angka kecelakaan saat sedang berekreasi outdoor dengan cara mengajak masyarakat Kota Kendari untuk Camping bersama kami” kata andy.

Kegiatan akan berlangsung 12 sampai 13 Desember 2020 di Kebun Raya Kota Kendari. Para peserta cukup membayar tiket masuk 80 ribu saja dan sudah bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh panitia.

Laporan: Aldi
Editor: Wira

Baca Juga:  Didampingi Suami dan LBH, Ibu Bayi Korban Susu Kedaluwarsa di Kendari Diperiksa Polisi

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten