Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Claro Kendari Buka Phinisi Ballroom Sebagai Tempat Pelaksanaan Salat Id

Claro Kendari Buka Phinisi Ballroom Sebagai Tempat Pelaksanaan Salat Id
Claro Hotel Kendari. Foto: Dok. Claro Hotel Kendari.

KendariClaro Hotel Kendari membuka Phinisi Ballroom-nya sebagai tempat untuk pelaksanaan salat Idulfitri 1 Syawal 1443 H/2022.

Marcom Claro Hotel Kendari, Bigas Paul mengatakan, pelaksanaan salat Id ini merupakan kerja sama pihaknya dengan salah satu rumah ibadah Kota Kendari, yakni Masjid Nurul Sholihin.

“Akhirnya di tahun ini kami bisa mengadakan kembali salat Idulfitri secara berjemaah. Kami berharap masyarakat kota kendari bisa melakukan salat Idulfitri tahun ini bersama kami di Claro Kendari tepatnya di Phinisi Ballroom,” ujar Bigas dalam keterangan resminya yang diterima Kendariinfo, Sabtu (30/4/2022).

Manajemen Claro Kendari menjamin akan keamanan masyarakat yang melakukan salat Id. Bigas menyebut, protokol kesehatan (prokes) yang ketat akan diterapkan demi kenyamanan bersama.

“Untuk itu diharapkan seluruh masyarakat Kota Kendari yang ingin melakukan salat Idulfitri secara berjemaah di Phinisi Ballroom Claro Hotel Kendari agar tetap mentaati protokol kesehatan,” sambungnya.

Selain itu, di momen lebaran Idulfitri tahun ini, Claro Kendari menghadirkan promo kamar spesial dengan harga terjangkau yang dapat menjadi alternatif bagi masyarakat, mulai dari Rp550 ribu. Promo ini diadakan agar masyarakat dengan mudah melakukan salat Id di Phinisi Ballroom nantinya.

Baca Juga:  Soft Opening Princess Beautiful Studio Kendari, Ada Ragam Tawaran Menarik untuk Perawatan

“Kami berharap momen ini bisa mengobati kerinduan masyarakat yang ingin melakukan salat Idulfitri secara berjemaah,” tutupnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten