Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

CWF 2024 Resmi Dibuka, Angkat Tema The Paradise of Tana Toraja

CWF 2024 Resmi Dibuka, Angkat Tema The Paradise of Tana Toraja
Pembukaan Claro Wedding Festival (CWF) 2024 di Claro Hotel Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (28/2/2024).

KendariClaro Wedding Festival (CWF) 2024 yang diselenggarakan Claro Hotel Kendari resmi dibuka, Rabu (28/2/2024).

Berkolaborasi dengan Artpro The Organizer, event tahunan tersebut mengangkat tema The Paradise of Tana Toraja. Kegiatan itu dilaksanakan mulai 28 Februari sampai 3 Maret 2024 di Lobby Area Claro Kendari.

General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadan, mengatakan pada Claro Wedding Festival tersebut, calon pengantin berkesempatan mendapatkan cashback atau diskon hingga Rp5 juta.

Pembukaan Claro Wedding Festival (CWF) 2024 di Claro Hotel Kendari.
Pembukaan Claro Wedding Festival (CWF) 2024 di Claro Hotel Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (28/2/2024).

“Selain bertemu langsung dengan vendor-vendor pernikahan, juga akan mendapatkan cashback up to Rp5 juta khusus paket wedding Claro Hotel Kendari,” katanya saat membawakan sambutan.

Claro Wedding Festival tahun ini akan menghadirkan vendor-vendor pernikahan di Sultra, baik dekorasi, photography, rumah pengantin, sampai seserahan.

“Keuntungan lain dari Wedding Festival adalah dipertemukannya calon pengantin dan para vendor-vendor pernikahan secara langsung dalam satu tempat,” tambahnya.

Calon pengantin pun bisa berkonsultasi secara langsung untuk menambah referensi ide-ide pernikahan.

Sementara itu, Founder ArtPro The Organizer, Anwar Fandhycka, mengatakan wedding festival merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan Claro Hotel Kendari. Claro Wedding Festival pun terus mengangkat tema berbeda setiap tahunnya.

Baca Juga:  Abdullah Al Hayad Arafah dan Nurul Ilmiah Dinobatkan Jadi Duta Bahasa Sultra 2022

“Claro Wedding Festival sendiri mengangkat tema yang berbeda setiap tahunnya. Tahun lalu kami mengusung tema Buton, dan tahun ini adalah The Paradise of Tana Toraja,” jelasnya.

Anwar menyebut vendor yang turut serta dalam Claro Wedding Festival ialah Artpro The Organizer, Artmosphere Décor, Framefix Galery Indonesia, 9 Hello Motion, Dominan Bunga, Rans Deco, Even In Silence, Yusma Wedding, Qisa.idn, Play Organizer, Yanti Make Up, dan masih banyak lagi.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten