Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Crime

Diduga Cabuli Mahasiswi KKN UHO, Oknum Pj. Kades di Konut Dilapor Polisi

Diduga Cabuli Mahasiswi KKN UHO, Oknum Pj. Kades di Konut Dilapor Polisi
Oknum Pj. kades yang diduga melakukan pencabulan terhadap mahasiswi UHO yang melaksanakan KKN di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Istimewa.

Konawe Utara – Oknum Penjabat (Pj.) kepala desa (kades) di Kabupaten Konawe Utara (Konut) dilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan. Dia dilaporkan oleh salah satu mahasiswi Universitas Halu Oleo (UHO) yang tengah melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di salah satu desa di Kecamatan Andowia, Kabupaten Konut, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum membenarkan laporan itu. Dia mengatakan, penyidik telah memeriksa satu korban dan dua saksi terkait pencabulan yang dilakukan oknum Pj. kades itu.

“Oknum Pj. kades. Kasusnya masih dalam proses pemeriksaan. Korban dan saksi-saksi sudah diminta keterangan. Korban satu dan saksi dua orang,” kata Fathul kepada Kendariinfo melalui sambungan telepon, Jumat (2/9/2022).

Meski begitu dia belum merinci kronologis kejadian pencabulan tersebut. Namun dia mengaku terduga pelaku telah ditahan di Polres Konut.

“Pelaku sudah ditahan. Sementara itu laporan dari penyidik,” tutupnya.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten