Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Diduga Stres dengan Kerjaan Kantor, PNS di Kendari Gantung Diri Untuk Mengakhiri Hidup

Diduga Stres dengan Kerjaan Kantor, PNS di Kendari Gantung Diri Untuk Mengakhiri Hidup
Ilustrasi gantung diri. Desain: Hikuza Izza/Kendariinfo.

Kendari – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial HA (43) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (7/9/2922).

HA ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah rumah kosong di Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Kapolsek Mandonga, Kompol Muhammad Salman menuturkan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena stres dengan pekerjaan kantor.

Ia mengatakan, dua hari sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat bercerita kepada istrinya berinisial WH (41) atas masalah pekerjaan kantor yang tidak bisa ia selesaikan sehingga menjadi beban pikiran.

“Korban memberitahukan istrinya bahwa dia akan mengakhiri hidupnya, tetapi dinasehati agar tidak melakukan hal itu,” tutur Kapolsek Mandonga, Kompol Muhammad Salman dalam keterangan resminya.

Dari keterangan WH, sekitar pukul 07.00 WITA saat hendak pergi kerja, dia sudah tidak melihat suaminya dan merasa khawatir karena sempat melihat korban keluar rumah membawa kursi plastik.

Saat dicari beberapa saat, sekitar pukul 07.30 WITA korban ditemukan oleh ibu mertuanya di sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari kediaman mereka dalam kondisi tergantung dengan leher terikat tali nilon.

“Jenazah korban pada saat itu langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum,” ujar Salman.

Editor
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten