Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Dihantam Angin Kencang Bangunan Warkop Haji Anto Ambruk, Tindih Sejumlah Mobil Pelanggan

Dihantam Angin Kencang Bangunan Warkop Haji Anto Ambruk, Tindih Sejumlah Mobil Pelanggan
Puing dari bangunan yang ambruk akibat hantaman angin kencang. Foto: Fito/Kendariinfo. (5/4/2021).

Kendari – Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur Kota Kendari sore tadi membuat bangunan di salah satu warung kopi (warkop), yakni Haji Anto cabang Teriping alami kerusakan yang cukup parah, Senin (5/4/2021).

Di mana atap dari salah satu bangunan yang merupakan kamar para karyawan ambruk akibat hantaman angin kencang.

Tidak hanya itu, imbas dari bangunan tersebut membuat beberapa kendaraan yang terparkir alami kerusakan yang cukup parah pula.

“Waktu kejadian sekitar pukul 15.49 WITA, saat angin kencang berwarna putih seperti kabut tiba-tiba muncul,” ujar Kasir Haji Anto, Diah.

Salah satu mobil yang tertimpa puing dari bangunan yang roboh, nampak kaca depan alami keretakan. Foto: Fito/Kendariinfo. (5/4/2021).

Saat kejadian, lanjut Diah, dirinya sedang berada di meja kasir dan tiba-tiba mendapat pesan WhatsApp dari rekannya yang sedang berada di belakang (tempat kejadian).

“Saya langsung lari ke belakang untuk mengecek, puing atap dan kayu bangunan telah jatuh menimpa tiga mobil pelanggan yang terparkir di sana,” jelasnya.

Syukurnya, ungkap Diah, para pemilik mobil tersebut tidak saling mempersalahkan dan meminta ganti rugi. Karena menganggap kejadian tersebut adalah sebuah bencana alam.

“Untuk kerugian dan biaya perbaikannya sendiri masih belum bisa kami taksir. Syukurnya tidak ada korban luka dari peristiwa ini,” tutupnya.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten