Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Sports

Dirut Bank Sultra Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi

Dirut Bank Sultra Terpilih Sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi
Dirut Bank Sultra, Abdul Latif (baju putih) saat menerima bendera Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tenggara dari Ketua Asprov PSSI Sultra, Sabaruddin Labamba (jaket merah). Foto: Istimewa. (28/1/2022).

Kendari – Direktur Utama (Dirut) Bank Sultra, Abdul Latif terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Tenggara periode 2022 – 2026. Pemilihan itu dilaksanakan di Aula Bank Sultra, Jumat (28/1/2022).

Dalam Kongres pemilihan ketua tersebut, Abdul Latif dipilih oleh 15 Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota dan 11 Manajer Klub yang terdaftar di AFP Sultra. Dia menggantikan Eka Firmansyah Taea yang menjabat di periode sebelumnya yakni, tahun 2018 – 2022.

Abdul Latif saat menerima bendera dari Ketua Asprov PSSI Sultra, Sabaruddin Labamba mengatakan, berjanji akan bertanggung jawab dan memajukan futsal di Sultra.

“Bismillahirrohmanirrohim panji futsal Sulawesi Tenggara saya terima dengan penuh rasa tanggung jawab dan seluruh apa yang saya miliki untuk kemajuan futsal,” katanya.

Sebelumnya, Eka Firmansyah menyebutkan, untuk menyukseskan jalannya Kongres tersebut, calon ketua wajib membayar uang pendaftaran.

“Uang pendaftarannya sebesar Rp50 juta untuk calon yang akan maju,” ungkapnya.

Hingga batas waktu pendaftaran habis, Abdul Latif menjadi satu-satunya yang mencalonkan sebagai Ketua AFP dan terpilih untuk periode 2022 hingga 2026.

Kongres Asprov Akhir Januari, PSSI Sultra Buka Pendaftaran Ketua hingga Exco

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten