Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Ditinggal Ambil Air Minum oleh Pemilik, Warung Kelontong di Kendari Dimasuki Maling

Ditinggal Ambil Air Minum oleh Pemilik, Warung Kelontong di Kendari Dimasuki Maling
Kamera pengawas (CCTV) merekam aksi pelaku pencuri beras di salah satu warung kelontong di Kota Kendari.

Kendari – Sebuah warung kelontong di Jalan Prof. Dr. Abdurrauf Tarimana, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi sasaran maling yang mengambil beras 25 kilogram, Sabtu (15/10/2022).

Warung kelontong tersebut dimasuki pelaku sekitar pukul 16.50 WITA, saat sang pemilik yang bernama Juslan (68) sedang meninggalkan warung untuk mengambil air minum di dalam rumah.

“Kebetulan bapaku yang jaga, tapi dia ke belakang ambil air minum,” tutur anak korban, Riki (29) kepada Kendariinfo melalui pesan WhatsApp.

Pelaku sempat dilihat oleh korban saat sudah berada di atas motor, walaupun akhirnya pelaku tetap berhasil kabur.

“Hanya beberapa detik dilihat, tapi dia langsung lari naik motor,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, ayahnya sempat melihat pelaku lalu lalang sebanyak dua kali, tetapi tidak menaruh curiga terhadap pelaku.

Aksi pelaku rupanya terekam kamera pengawas (CCTV). Dalam rekaman video itu, terlihat pria berperawakan tinggi kurus dengan mengenakan baju kaus oblong putih dan bercelana hitam pendek mengangkat satu karung beras seberat 25 kilogram, kemudian keluar dari warung.

“Pernah juga kecurian, waktu bulan April atau Mei kalau tidak salah. Tapi beras yang 5 kilogram. Banyak sekali pencuri di sekitar sini,” imbuh Riki.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten