Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Dj Wisnu Santika Akan Kembali Tampil di D’Liquid Kendari

Dj Wisnu Santika Akan Kembali Tampil di D’Liquid Kendari
Dj Wisnu Santika bakal manggung di D’Liquid Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Disc Jockey (DJ) Wisnu Santika akan kembali mengguncang panggung D’Liquid Kendari yang terletak di Building Entertainment, Claro Kendari, Kamis (6/6/2024) mendatang.

DJ ini terkenal dengan gaya musik yang memadukan berbagai elemen, termasuk Dancehall, Moombahton, HipHop, Bass, Afrobeat, Funk, dan Trap, yang membuatnya berbeda di dunia musik.

Marcomm Claro Kendari, Chimod mengatakan, Wisnu akan hadir dengan karya-karya yang mengantarkannya sebagai pionir genre Indonesian Bounce. Penampilan Whisnu Santika menjadi sangat dinantikan oleh pecinta musik di Kota Kendari.

Event pada 6 Juni mendatang, Whisnu Santika akan tampil bersama HBRP and Drwe. Ini adalah penampilan untuk ke-3 kalinya di D’liquid Kendari. DJ Whisnu sendiri adalah sebuah fenomena, di mana musiknya sukses mendobrak pasar, memperkuat suara uniknya dengan irama elektronik dance music yang menyegarkan. Dan platform yang ia gunakan membuatnya semakin digandrungi oleh berbagai generasi pecinta musik,” katanya.

Menurut Chimod, kegiatan ini mendapatkan respons yang sangat positif oleh para tamu, terbukti dengan banjirnya reservasi. Event ini juga dapat dinikmati langsung dari Balcony Studio 33 Executive Karaoke.

“Untuk itu kami sangat optimis event Whisnu Santika akan mengulang kesuksesannya kembali di D’liquid Kendari,” lanjutnya.

Baca Juga:  Akankah Inggris Catat Sejarah? Saksikan Final EURO 2024 di Claro Hotel Kendari

D’liquid Kendari dikenal dengan ukuran ruangan yang super besar, berkapasitas sampai ratusan orang, super lightning teknologi terbaru, event berbeda/tematik setiap harinya, event dengan special guest setiap minggu, talent-talent berkualitas, berbagai pilihan food and beverage, ceiling super tinggi yang membuat sirkulasi udara berputar dengan baik, serta dapat menampung hingga ratusan kendaraan.

“Tingkat keamanan yang tinggi dan tetap memperhatikan kenyamanan para tamu. Untuk teman-teman yang belum kebagian table, buruan reservasi di nomor 0811 4090 1973 atau 0822 8201 5732, syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten