Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

D’Liquid Kenalkan Talent Baru untuk Gaet Pengunjung di Kendari

D’Liquid Kenalkan Talent Baru untuk Gaet Pengunjung di Kendari
Manajemen D'Liquid Claro Hotel Kendari berkunjung di Kantor Kendariinfo. Foto: Kendariinfo. (22/5/2023).

Kendari – Manajemen D’Liquid Claro Hotel kembali menghadirkan dan memperkenalkan talent-talent terbarunya pada masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kehadiran talent-talent baru tersebut diharapkan mampu menggaet serta meningkatkan pengunjung di D’Liquid Kendari.

“Konsistensi Manajemen D’Liquid Claro Hotel Kendari menampilkan talenta terbaik diharapkan bisa memberikan peningkatan pengunjung,” ujar Manager Entertainment Claro Kendari, Syafrianto, saat berkunjung ke Kantor Kendariinfo, Senin (22/5/2023).

Syafrianto mengatakan talenta-talenta baru yang dihadirkan memiliki kualitas performa dan jam terbang tinggi di dunia hiburan, seperti B-17, Lolly Dancer, dan DJ Zinta Calypso. Menurut Syafrianto, talenta baru dapat memanjakan pengunjung dengan penampilan yang berbeda.

Manajemen D'Liquid Claro Hotel Kendari berkunjung di Kantor Kendariinfo.
Manajemen D’Liquid Claro Hotel Kendari berkunjung di Kantor Kendariinfo. Foto: Kendariinfo. (22/5/2023).

“Untuk kualitas performance, talent-talent yang dihadirkan sudah tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki jam terbang yang luar biasa dan terbaik di dunia entertainment. Hal terpenting adalah tampilan yang sangat fresh, agar pengunjung tidak merasa bosan,” katanya.

Selain penampilan para talent baru, D’Liquid Claro Hotel Kendari juga mengangkat tema berbeda setiap harinya serta format lighting terbaru dengan teknologi dan satu-satunya di Sultra.

“D’Liquid mengangkat tema berbeda setiap harinya ditambah format lightning terbaru. Lighting dilengkapi dengan teknologi tinggi dan satu-satunya di Sulawesi Tenggara,” tambahnya.

Di samping untuk meningkatkan pengunjung, D’Liquid Claro Hotel juga ingin memberikan kontribusi bagi perkembangan industri hiburan di Kota Kendari.

“Kami berharap dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan industri hiburan di Kota Kendari,” pungkasnya.

Baca Juga:  RIOT Dapat Sertifikat MURI Lari Serentak di Lokasi Wisata Terbanyak

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten