Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Entertainment

Dyrga Vokalis Dadali Band Bakal Manggung pada Puncak Kendari Mega Expo 2022

Dyrga Vokalis Dadali Band Bakal Manggung pada Puncak Kendari Mega Expo 2022
Pamflet Kendari Mega Expo Pasar Hobi 2022. Foto: Istimewa.

Kendari – Musisi nasional Dyrga (vokalis Dadali Band) bakal manggung pada puncak kegiatan Kendari Mega Expo 2022 dengan tema “Pasar Hobi” di Anjungan Teluk Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada akhir November ini.

Ketua Panitia Adi Sabhara mengatakan, kehadiran Dyrga di Kota Kendari untuk memeriahkan malam puncak kegiatan Kendari Mega Expo. Dyrga bakal tampil pada 27 November 2022 mendatang dengan membawakan tujuh hingga sepuluh lagu mulai pukul 20.30 WITA.

“Iya benar, jadi nanti Dyrga Dadali akan datang di Kendari untuk memeriahkan malam puncak Kendari Mega Expo Pasar Hobi dan akan membawakan tujuh sampai sepuluh lagu,” kata Adi Sabhara saat dikonfirmasi Kendariinfo, Jumat (11/11).

Adi Sabhara mengungkapkan, selain dimeriahkan Dyrga, kegiatan Kendari Mega Expo itu akan rangkaikan dengan pameran hobi, di antaranya, motor besar, jetski, fashion, style barbershop, lifestyle rokok elektrik, reptil, burung, dan lainnya.

“Tema dari Expo ini adalah Pasar Hobi, menawarkan dan memamerkan semua barang-barang hobi,” ungkap dia.

Dia menyebut, tujuan kegiatan tersebut adalah menjadikan sebuah wadah untuk menjual barang-barang dan memamerkan hobi kepada masyarakat.

“Awalnya memang dari keresahan bikinnya, kenapa tidak komunitas ini kita jadikan satu wadah untuk memamerkan atau menjual barang-barang di tempat yang sama nanti,” ungkapnya.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan mendapat antusias dari masyarakat. Terutama, kegiatan yang akan diadakan dapat mencapai target penonton hingga ribuan orang dan komunitasnya makin semangat serta pekerja seni lebih giat dalam menciptakan karyanya.

Baca Juga:  Jadi Peserta Pramuka PTK se-Indonesia, IAIN Kendari Tampil dengan Adat Muna

“Harapannya untuk kegiatan ini semoga berjalan dengan sukses yang utama, yang kedua, antusiasme masyarakat itu mendukung dengan melihat publikasi yang kita gembor-gemborkan nanti. Mudah-mudahan penonton mencapai target 1.000 sampai 2.000 orang per hari, dan semoga wadah seperti ini menjadikan komunitas makin semangat dan pekerja seni di Kota Kendari makin giat untuk berkarya,” harapnya.

Diketahui kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Penerbang Kecil dan beberapa komunitas lainnya yang ikut membantu, seperti komunitas Burung Free Fly dan Komunitas Pencinta Satwa Kendari.

Kegiatan Kendari Mega Expo akan dibuka oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu yang digelar di Anjungan Teluk Kendari, pada 25 hingga 27 November 2022, pukul 16.00 hingga 22.00 WITA.

Penulis: Wa Ode Linda Rahayu (Magang)
Editor: J

ADVERTISEMENT
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten