Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Travel

Educamp Season 1 Amannagappa Outdoor Sukses Digelar: Edukasi Kegiatan Outdoor dengan Cara yang Menarik

Educamp Season 1 Amannagappa Outdoor Sukses Digelar: Edukasi Kegiatan Outdoor dengan Cara yang Menarik
Amannagappa Outdoor di Kebun Raya Kendari.

Kendari – Amannagappa outdoor bekerja sama dengan Evocative Project sukses menyelenggarakan Educamp Season 1 pada 12-13 Desember 2020 di Camping Ground, Kebun Raya Kota Kendari.

Kegiatan berkemah (camping) yang tidak biasa (anti-mainstream) ini menjadi alternatif liburan bagi masyarakat Kota Kendari di tengah kejenuhan WFH selama pandemi.

Kegiatan dimulai pada Sabtu malam (12/12/2020) yang diawali dengan Live Music dan pesta barbeku (BBQ Party) oleh seluruh peserta dan panitia yang hadir.

Setelah itu kegiatan berlanjut dengan Gelar Wicara (talkshow) yang di moderatori oleh Inal Tora bersama dua orang pemateri yaitu Arisandy (Content Creator) dan Asrami Jamil (penggiat kegiatan outdoor).

Mengangkat tema yang menarik tentang kegiatan outdoor, talkshow ini memberi edukasi kepada para peserta terkait serba-serbi kegiatan outdoor, mulai dari keselamatan hingga kiat-kiat berkarya untuk mengeksplor alam.

Kegiatan pada malam hari diakhiri dengan stand up comedy oleh dua komika lokal yaitu Arsandi dan Ovil Putra yang membuat suasana pecah pada malam tadi.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan olahraga bersama Spartan Komando (Sparko) Kendari saat Minggu (13/12) pagi.

Baca Juga:  Dialog Bersama Kapolda Sultra, AJI Kendari Mengutuk Sikap Arogan Aparat Terhadap Wartawan

Menurut Fachrezy, salah satu panitia kegiatan ini, Educamp season 1 ini adalah inisiatif dari Amannagappa outdoor bersama Evocative Project agar masyarakat bisa lebih aktif di luar ruangan dan bisa menjadikan kegiatan ini menjadi alternatif rekreasi dan hiburan di tengah kejenuhan pandemi.

“Karena ini Educamp Season 1 kami namakan, tentu akan ada season berikutnya yang akan kita akan adakan yang nantinya akan kami kemas lebih menarik dan tentunya setelah pandemi berakhir,” jelas Fachrezy.

Laporan: Wira

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten