Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Fakta Seorang Pelajar SMP di Konsel Terciduk Berbuat Mesum, Ternyata Sedang Diperkosa

Fakta Seorang Pelajar SMP di Konsel Terciduk Berbuat Mesum, Ternyata Sedang Diperkosa
Salah satu pelaku pemerkosaan berinisial WA (14) terhadap pelajar SMP yang diamankan Polsek Konda. Foto: Istimewa. (16/5/2023).

Konawe Selatan – Seorang pelajar SMP sebut saja Juliet (nama samaran) yang terciduk warga sedang berbuat mesum dengan seorang lelaki berinisial WA (14) ternyata sedang diperkosa. Saat itu keduanya diciduk di salah satu rumah kosong yang ada di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (16/5/2023) sekira pukul 22.30 Wita.

Bahkan sebelum diciduk warga, pelajar SMP berumur 12 tahun tersebut mengaku menjadi korban pemerkosaan oleh 4 orang lelaki tak dikenal di 3 lokasi berbeda.

Hal ini disampaikan oleh Koordinator Advokasi Jaringan Perempuan Pesisir Sultra, Sarni Marwanti saat dihubungi Kendariinfo, Sabtu (20/5). Ia menjelaskan telah melakukan pendampingan terhadap korban sejak aduan itu dilayangkan ke pihak kepolisian.

Menurut Sarni, korban tidak melakukan perbuatan mesum itu dengan dasar suka sama suka, melainkan Juliet adalah korban pemerkosaan yang dilakukan oleh WA bersama 4 orang lelaki yang tak dikenal.

“Menurut pengakuan korban, ia sedang duduk di rumah di Kecamatan Wolasi, lalu diajak oleh teman perempuannya berinisial AG dan AS dan untuk jalan-jalan ke Kecamatan Konda. Ketiga anak di bawah umur itu bonceng tiga menggunakan motor AS,” ujarnya.

Sesampainya di sana, AG mempertemukan Juliet dengan 3 orang lelaki berinisial FE, FA, dan seorang yang tidak diketahui namanya. Di tempat itu, ketiga pria tersebut memaksa dan membawa korban ke kawasan perkebunan warga lalu memerkosa Juliet secara bergantian. Korban berusaha melakukan perlawanan tetapi ia tidak berdaya.

Baca Juga:  Lagi! Pengedar Sabu-Sabu di Kendari Terciduk Polisi, 13,76 Gram Diamankan

Usai ketiganya melampiaskan nafsu birahinya, FA meminta AG dan AS untuk membawa Juliet ke salah satu rumah yang lokasinya tak jauh dari TKP. Rumah tersebut milik seorang pria berinisial KI.

“Karena kondisi korban sudah sangat mengantuk dan kelelahan karena tengah malam, maka ia tertidur di sebuah kamar. Tidak lama berselang, pemilik rumah BTN justru memasuki kamar dan mematikan lampu, lalu memaksa korban membuka celana, kemudian korban diperkosa dalam kamar tersebut,” tambahnya.

Selanjutnya, AG dan AS kembali membawa Juliet ke salah satu SMP yang ada di Konsel dan bertemu seorang pria berinisial WA. Sesampainya di sana, WA memaksa Juliet memasuki bangunan tua yang ada di lokasi tersebut. Di tempat itulah, Juliet lagi-lagi diperkosa oleh WA.

Di saat yang sama, ada salah satu warga yang melihat korban di gedung tersebut, selanjutnya warga berdatangan dan Juliet bersama WA diamankan di Polsek Konda untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Jadi, yang perkosa korban ini ada 5 orang yakni FE, FA, pria tak dikenal, KI, dan WA,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman melalui Kapolsek Konda, Iptu Kartini Suryaningsih menerangkan bahwa pihaknya telah mengamankan satu orang terduga pelaku berinisial WA, Selasa (16/5) di Konsel.

Baca Juga:  Breaking News: Mantan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Ditetapkan Tersangka

“Satu orang sudah kami amankan, yang lain masih pengembangan,” bebernya.

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Sepasang Pelajar SMP di Konsel Terciduk Warga Berbuat Mesum Dalam Rumah Kosong

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten