Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Education

Galang Donasi, La Ode MCI Bakal Masak untuk 100 Siswa SLB di Kendari

Galang Donasi, La Ode MCI Bakal Masak untuk 100 Siswa SLB di Kendari
La Ode Saiful Rahman, jebolan MasterChef Indonesia season 8 saat memasak di Kampung Bakau Kendari. Foto: Yusrin/Kendariinfo. (19/8/2021).

Kendari – Dompet Dhuafa Sulawesi Tenggara (Sultra) bekerja sama dengan jebolan MasterChef Indonesia (MCI) Season 8, La Ode Saiful Rahman. Mereka menggalang donasi dengan memasak 100 paket makanan untuk siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Kusuma Bangsa Kendari.

Kegiatan rencananya akan dimulai dengan proses memasak di Caffe and Resto Zizoro yang beralamat di Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Setelah itu, makanan akan langsung dibagikan di SLB Kusuma Bangsa yang letaknya tak jauh dari kafe tersebut, Jumat (20/8/2021) besok.

La Ode saat ditemui Jurnalis Kendariinfo mengatakan, dia memiliki program-program kemanusiaan lainnya, yakni mengumpulkan donasi untuk anak-anak desa di Sultra yang sedang membutuhkan.

Peserta MasterChef Indonesia Season 8, La Ode Saiful Rahman.
Peserta MasterChef Indonesia Season 8, La Ode Saiful Rahman. Foto: Instagram @Wonderfoel.

“Kebetulan saya diajak kerja sama untuk menggalang donasi, memasakan 100 paket nasi oseng sapi, kemudian dibagikan kepada anak SLB Kusuma Bangsa Kendari besok,” katanya.

Sementara itu, anggota bagian program Dompet Dhuafa Sultra, Usman menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan suplai gizi bagi para siswa berkebutuhan khusus.

“Ini bagian dari dukungan kami terhadap pemenuhan gizi anak-anak berkebutuhan khusus di Kota Kendari,” jelasnya.

Dompet Dhuafa juga mengadakan open donasi. Membuka kesempatan buat para dermawan dan donatur yang ingin berbagi untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan yang akan dimasak nanti.

“Donasinya bisa berupa uang. Namun adapun yang akan berdonasi daging sapi atau bahan-bahan yang berkaitan dengan menu oseng sapi juga boleh. Donasi dana dapat dikirim melalui rekening Bank Syariah Indonesia atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Sultra di 661 166 114 7. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085345634249,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pastikan Anak Usia Dini Dapat Pendidikan, Pemkot Bangun TK Kecamatan se-Kota Kendari

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten