Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Gaya Santai Burhanuddin Usai Diperiksa di Kejati Sultra, Tebar Senyum Sambil Pegang Rokok

Gaya Santai Burhanuddin Usai Diperiksa di Kejati Sultra, Tebar Senyum Sambil Pegang Rokok
Pj. Bupati Bombana, Burhanuddin saat meninggalkan ruang pemeriksaan. Foto: Herlis Ode Mainuru/Kendariinfo. (1/11/2023).

Kendari – Gaya santai Pj. Bupati Bombana, Burhanuddin saat meninggalkan ruang pemeriksaan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (1/11/2023) sekira pukul 20.16 Wita.

Burhanuddin yang mengenakan kacamata, setelah baju putih dan celana hitam tampak kelelahan usai diperiksa penyidik. Tak jauh meninggalkan ruang pemeriksaan, ia menyempatkan diri untuk membakar sebatang rokok.

Selanjutnya, didampingi oleh beberapa ajudannya, ia beranjak meninggalkan lokasi pemeriksaan. Saat rombongan Pj. Bupati Bombana itu berada di depan pintu masuk Kejati Sultra, mereka dihampiri oleh sejumlah wartawan guna memintai keterangan terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan.

Namun, Burhanuddin yang biasanya vokal di hadapan wartawan, kini memilih bungkam. Tak ada banyak kata, ia hanya menebar senyum tipis. Bahkan, Pj. Bupati Bombana ini memilih mengangkat tangan kanannya yang masih terdapat sebatang rokok lalu memberikan isyarat kepada sejumlah media bahwa ia enggan memberikan komentar.

Meskipun telah dicecar sejumlah pertanyaan dari wartawan, Burhanuddin tetap menolak. Bahkan, ia mempercepat langkahnya lalu masuk ke dalam mobil dengan nomor polisi DD 1497 NW yang telah parkir sejak pagi.

Dari pantauan Kendariinfo, Burhanuddin diperiksa oleh penyidik Kejati Sultra sejak pukul 09.50 Wita hingga pukul 20.16 Wita. Pemeriksaan tersebut merupakan rangkaian dari pengembangan kasus tindak pidana korupsi pembangunan salah satu jembatan di Kabupaten Buton Utara (Butur).

Dalam kasus ini, penyidik Kejati Sultra telah menetapkan dua tersangka yakni inisial R peminjam perusahaan dari CV Bela Ano dan inisial TUS Direktur Utama CV Bela Ano.

Baca Juga:  Wali Kota Kendari dan 6 Kepala Daerah di Sultra Habis Masa Jabatan Tahun Ini

Hingga saat ini, wartawan Kendariinfo sedang menunggu keterangan resmi dari pihak Kejati Sultra.

Tinggalkan Ruang Pemeriksaan, Pj. Bupati Bombana Bungkam saat Ditemui Media

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten