Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Gencar Sosialisasi Kabar Palestina, KNRP Sambangi Birokrasi Kampus Baubau

Gencar Sosialisasi Kabar Palestina, KNRP Sambangi Birokrasi Kampus Baubau
Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Baubau bersama Dekan Fakultas Hukum Unidayan. Foto: Yusrin/Kendariinfo. (19/5/2021).

Baubau – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kota Baubau kini gencar memberikan sosialisasi dan edukasi terkait kondisi Palestina, kali ini KNRP Baubau menyambangi birokrasi kampus yang ada di Kota Baubau.

Manajer Daerah KNRP Baubau, Prie Said mengatakan, sosialisasi dilakukan kepada birokrasi 2 kampus yang berbeda di Kota Baubau.

“Ya, kami berkunjung ke Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Buton (UMB) dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Dayanu Ikshanuddin (Unidayan),” katanya, Kamis (19/5/2021).

KNRP Baubau bersama Wakil Rektor III UMB Baubau (tengah). Foto: Yusrin/Kendariinfo. (19/5/2021).

Prie menambahkan, dalam kunjungannya, ia membawa kabar Palestina kepada dua pihak tersebut, serta membawa program edukasi Palestina yang dimiliki oleh lembaga KNRP.

“Ya, kami mengabarkan terkait keadaan Palestina saat ini yang sedang tidak baik-baik saja, dan kami juga membawa program edukasi Palestina seperti Duta Palestina, dan Kelas Inspirasi Cinta Indonesia Palestina (KICIP),” jelasnya.

Ia berharap, apa yang menjadi programnya bisa diadaptasi dan disosialisasikan di kampus.

“Semoga apa yang menjadi program edukasi ini bisa dibawa di kampus,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor III UMB, Syamsul Bahri Bahar mengatakan, akan mendukung dan memfasilitasi kebutuhan KNRP dalam menyosialisasikan terkait Palestina di kampusnya.

“Ya, tentunya kami dari UMB sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ungkapnya.

Senada dengan Warek III UMB, Dekan Fakultas Hukum Unidayan, Darmawan menyampaikan dukungannya terkait program KNRP.

“Kami juga turut mendukung agenda-agenda KNRP di kampus, bahkan kami menyarankan untuk mengadakan kerja sama dalam bentuk MoU dengan pihak Unidayan agar program tersebut berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga:  UM Kendari dan UM Buton Gandeng Ombudsman Tingkatkan Layanan Publik

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten