Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Hadir di Mall The Park, The Palace Siap Manjakan Pencinta Perhiasan di Kendari

Hadir di Mall The Park, The Palace Siap Manjakan Pencinta Perhiasan di Kendari
The Palace kini hadir di Mall The Park Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (10/5/2023).

Kendari – Brand perhiasan ternama yakni The Palace kini resmi hadir di Mall The Park, Rabu (10/5/2023). Brand dengan koleksi perhiasan yang lengkap ini siap memanjakan pencinta fashion di Kendari.

The Palace merupakan brand perhiasan yang memberikan jaminan sertifikat keaslian perhiasaan. Merk ini juga menawarkan berbagai macam kebutuhan perhiasaan untuk berbagai macam keperluan pelanggan.

General Manager The Palace, Jelita Setifa menjelaskan, pihaknya memutuskan untuk melakukan ekspansi ke Kota Kendari karena mereka melihat potensi Kota Lulo yang cukup menjanjikan.

Sejumlah koleksi perhiasan yang dimiliki The Palace di Mall The Park Kendari.
Sejumlah koleksi perhiasan yang dimiliki The Palace di Mall The Park Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. (10/5/2023).

“Kenapa di Kendari? Karena kami ingin lebih dekat dengan pelanggan kami yang ada di sini sehingga mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota,” katanya.

Jelita mengaku, brand perhiasan ini hadir dengan menawarkan kelengkapan yang tidak dimiliki oleh toko perhiasaan mainstream yang sudah ada, di antaranya adalah mereka menjual berbagai macam variasi perhiasan emas, berlian, serta batu mulia lainnya.

“Kami mengusung slogan terlengkap, karena di sini pelanggan bisa menemukan semuanya, mau cari perhiasan emas ada, berlian pun ada. Batu mulia lainnya pun ada seperti ruby dan lain-lain,” tambahnya.

Menurutnya, saat ini kebutuhan perhiasan bisa menjadi salah satu wadah untuk berinvestasi yang bisa menjadi keuntungan tersendiri saat pemiliknya sedang membutuhkan dana darurat.

“Kalau saya bilang, perhiasan saat ini bisa jadi investasi gaya hidup, selain bisa membuat pemakaian menjadi fashionable juga bisa dijual kapan saja jika sedang darurat. Daripada kebutuhan fashion lainnya yang tidak bisa dijual lagi, mending beralih ke perhiasan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Pernikahan Beda Negara, Bule Turki Nikahi Wanita asal Muna

Hadir dengan konsep terlengkap, brand perhiasan ini menawarkan harga mulai dari Rp888 ribu dengan kualitas barang yang dijamin sangat baik. Apalagi merk kenamaan itu memiliki sejumlah teknologi yang bisa memastikan kualitas produk yang mereka jual.

Untuk melihat berbagai perhiasan mulai dari koleksi Moela, koleksi Nusantara yang ready-to-wear, maupun seri Kasmaran, semuanya bisa didapatkan dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia, terkhusus di Kota Kendari.

The Palace memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. Brand ini juga memastikan setiap perhiasan yang diusung memiliki kadar emas yang tepat, yakni 18 karat atau dengan kandungan emas sebanyak 75,5% sesuai dengan standar yang berlaku secara nasional dan internasional, serta diakui dengan sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten