Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Kendari

Hadirkan Pameran Otomotif di The Park Kendari, Kalla Toyota Berikan Ragam Program Menarik

Hadirkan Pameran Otomotif di The Park Kendari, Kalla Toyota Berikan Ragam Program Menarik
Press Conference Pameran Otomotif 2023 Kalla Toyota Kendari. Foto: Istimewa. (16/1/2023).

KendariKalla Toyota Kendari kembali menghadirkan gelaran pameran otomotif. Bertajuk Kalla Toyota Candy World dan dihelat di The Park Kendari, pameran ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Januari 2023.

Dalam pameran yang telah berlangsung sejak awal tahun ini, banyak program menarik yang Kalla Toyota Kendari berikan, dan tentunya tetap menggandeng mitranya yakni Toyota Astra Finance, dan Astra Credit Company.

Program menarik yang dapat pelanggan dapatkan pada gelaran Kalla Toyota Candy World yakni promo New Year Flash Sale bulan Januari. Di mana program ini menawarkan tukar mobil lama dengan yang baru, dengan besaran cicilan tetap sama.

Kemudian, ada spesial benefit berupa angpau senilai Rp1 juta, bunga ringan 0 persen hingga satu tahun, dan subsidi Rp5 juta untuk program tukar tambah (trade in).

Branch Manager Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab Ramli menuturkan, antusiasme masyarakat pada gelaran pameran Desember 2022 lalu menjadi semangat pihaknya untuk kembali menggelar pameran otomotif di awal tahun ini.

Di mana pada 2022 lalu penjualan Kalla Toyota di seluruh Indonesia menunjukkan konsistensi sehingga memimpin market share dengan capaian 35,5 persen. Sedangkan untuk di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) sebesar 32,6 persen.

“Capai tersebut menempatkan Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di berbagai wilayah Sultra,” tutur Wahab melalui keterangan persnya yang diterima Kendariinfo, Senin (16/1/2023).

Baca Juga:  Jelang Ramadan BI KPw Sultra Pastikan Ketersediaan Uang Pecahan Kecil

Branch Manager Kalla Toyota Tendean, Andi Aswar menambahkan, dalam gelaran Kalla Toyota Candy World masyarakat berkesempatan memiliki unit Toyota impian dengan promo uang muka (DP) mulai 10 persen, hingga gratis asuransi selama dua tahun.

Tidak sampai di situ, promo bunga ringan 0 persen juga hingga dua tahun, dan gratis servis selama tiga tahun atau 60 ribu km. Pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta.

“Keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota,” ujarnya Andi Aswar.

Masih banyak program serta promo menarik lainnya yang Kalla Toyota hadirkan dalam pameran otomotif di The Park Kendari ini.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten