Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Pemerintah

Helikopter yang Melintas di Stadion Betoambari Bikin Berdebu, Pelajar Terhambur Berlarian

Helikopter yang Melintas di Stadion Betoambari Bikin Berdebu, Pelajar Terhambur Berlarian
Detik-detik puluhan pelajar berlarian saat helikopter melintas di Stadion Betoambari, Kota Baubau. Foto: Istimewa. (26/9/2022).

Baubau – Helikopter yang akan melakukan pengamanan kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) melintas di Stadion Betoambari, Kota Baubau, Senin (26/9/2022). Akibatnya, kawasan Stadion Betoambari menjadi berdebu.

Detik-detik helikopter melintas di Stadion Betoambari itu direkam oleh sejumlah warga. Dalam video yang terekam kamera warga itu, tampak kondisi kawasan Stadion Betoambari menjadi berdebu saat helikopter melintas.

Tampak, pengendara motor, puluhan pelajar berpakaian sekolah SD dan SMP terhambur berlarian untuk menghindari debu. Selain itu, sejumlah warga yang berjualan di sekitar Stadion Betoambari juga dagagannya dipenuhi debu.

Warga yang berjualan di sekitar Stadion Betoambari dagangannya dipenuhi debu saat helikopter melintas di Stadion Betoambari, Kota Baubau
Warga yang berjualan di sekitar Stadion Betoambari dagangannya dipenuhi debu saat helikopter melintas di Stadion Betoambari, Kota Baubau. Foto: Istimewa. (26/9/2022).

Keadaan stadion betoambari siang ini yang di penuhi debu paska melintasnya helikopter yang akan┬ámelakukan pengamanan pada 01 RILuar biasa, jualan para pedagang area stadion disirami debu,” tulis warga Baubau, Rahmat melalui akun Facebook Rahmat Raffii.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana dijadwalkan tiba di Bandara Haluoleo pada Senin (26/9) pukul 16.00 WITA. Selanjutnya, Jokowi bertolak ke Bandara Betoambari, Kota Baubau dan tiba sekitar pukul 16.45 WITA.

Di Kota Baubau, Jokowi dan Ibu Iriana selanjutnya menuju lokasi penyerahan bantuan subsidi upah dan pemberian bantuan modal kerja.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, pada Selasa (27/9) Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan menuju Kabupaten Buton dan Kabupaten Buton Selatan.

Detik-detik puluhan pelajar berlarian saat helikopter melintas di Stadion Betoambari, Kota Baubau.
Detik-detik puluhan pelajar berlarian saat helikopter melintas di Stadion Betoambari, Kota Baubau. Foto: Istimewa. (26/9/2022).

Penulis
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten