Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Hendak Liburan ke Pantai, Simak Prediksi Cuaca Sejumlah Lokasi Wisata Bahari di Sultra

Hendak Liburan ke Pantai, Simak Prediksi Cuaca Sejumlah Lokasi Wisata Bahari di Sultra
Pintu masuk kawasan Pantai Nambo. Foto: Disbudpar Kendari.

Sulawesi Tenggara – Masih dalam momen libur lebaran 2023, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Maritim Kendari mengeluarkan prediksi cuaca yang wajib diperhatikan oleh warga yang ingin berlibur di sejumlah lokasi wisata bahari di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Prediksi tersebut tertuang pada Rilis Resmi BMKG Nomor: B/ME.01.02/1361/KKNI/IV/2023 yang ditandatangani oleh Prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Kendari, I Made Wahyu Gana Putra.

Prakiraan cuaca ini akan berlaku pada 30 April 2023 mulai pukul 07.00 hingga 20.00 Wita.

Daerah wisata bahari Pulau Labengki diprediksi bakal mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 2 – 8 knot yang bertiup dari timur laut menuju tenggara dengan ketinggian gelombang 0,1 hingga 0,5 meter.

Daerah wisata bahari Pantai Toronipa diprediksi bakal mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 2 – 8 knot yang bertiup dari timur laut menuju tenggara dengan ketinggian gelombang 0,1 hingga 0,5 meter.

Daerah wisata bahari Pantai Nambo diprediksi bakal mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 2 – 8 knot yang bertiup dari timur laut menuju tenggara dengan ketinggian gelombang 0,1 hingga 0,5 meter.

Daerah wisata bahari Pantai Kamali diprediksi bakal mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 2 – 8 knot yang bertiup dari timur laut menuju tenggara dengan ketinggian gelombang 0,1 hingga 0,5 meter.

Baca Juga:  Siswi SMK di Kendari Tewas Usai Diduga Tenggak Racun Serangga

Daerah wisata bahari Pantai Nirwana diprediksi bakal mengalami hujan ringan dengan kecepatan angin 2 – 8 knot yang bertiup dari timur laut menuju yenggara dengan ketinggian gelombang 0,1 hingga 0,5 meter.

Daerah wisata bahari Pulau Hoga diprediksi bakal berawan dengan kecepatan angin 2 – 12 knot yang bertiup dari timur laut menuju tenggara dengan ketinggian gelombang 0,1 hingga 1,0 meter.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten