Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Bisnis

Imbas PPKM, Peluncuran Sexy Matte Velvet Lip Cream by Sasmita Sugiardi Ditunda

Imbas PPKM, Peluncuran Sexy Matte Velvet Lip Cream by Sasmita Sugiardi Ditunda
Sasmita Sugiardi (kiri) menunjukkan produknya. Foto: Istimewa.

Kendari – Kasus Covid-19 kembali meningkat di Indonesia sehingga pemerintah menganjurkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini tentu saja memberikan dampak bagi pelaku usaha, tak terkecuali Sasmita Sugiardi pemilik Sasmita Skin & Cosmetics.

Terkait anjuran PPKM tersebut Sasmita sendiri melakukan penundaan peluncuran produk terbarunya yaitu Sexy Matte Velvet Lip Cream untuk sementara, hingga kondisi kembali dinyatakan aman oleh pemerintah.

“Tadinya, kami akan launching di Makassar 10 Juli 2021. Tetapi, karena kondisi yang tidak memungkinkan maka diundur dulu,” kata Sasmita kepada Kendariinfo, Kamis (8/7/2021).

Produk Sexy Matte Velvet Lip Cream. Foto: Istimewa.

Meski demikian, Sasmita mengaku anjuran PPKM ini tidak menghalangi Sasmita Sugiardi untuk tetap percaya diri memasarkan produknya dan optimis permintaan tetap tinggi pada masa Pandemi Covid-19.

“Tentunya kita harus mendukung program pemerintah. Apalagi ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Kendari. Untuk itu, launching-nya kami undur sampai situasi sudah memungkinkan,” ujarnya.

Daftar harga produk Sexy Matte Velvet Lip Cream. Foto: Istimewa.

Terbukti pada saat produk mulai diperkenalkan melalui media sosial dalam jangka waktu 5 hari saja Sexy Matte Velvet Lip Cream telah terjual sebanyak 8000 pcs.

Untuk diketahui, Sexy Matte Velvet Lip Cream merupakan produk lip cream dengan tekstur lembut yang menghasilkan warna yang intens merata. Memberikan hasil matte finish dan memiliki 6 pilihan warna mulai dari yang bold hingga yang nude yaitu Rouge Red, Real Ruby, Rose Crush, Terracota, Caramel, dan Nude.

Baca Juga:  Bangun Sinergitas, Pj. Gubernur Sultra Kunjungi Sejumlah Kantor Forkopimda

Produk Sexy Matte Velvet Lip Cream ini sudah terdaftar BPOM dan HALAL.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten