Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Influencer Steven Stenly Jadi Bacaleg dari Perindo di Dapil Mandonga – Puuwatu

Influencer Steven Stenly Jadi Bacaleg dari Perindo di Dapil Mandonga – Puuwatu
Steven Stenly menjadi bacaleg dari Partai Perindo di Dapil Mandonga - Puuwatu. Foto: Istimewa.

Kendari Influencer Steven Stenly siap bertarung pada pemilihan bakal calon legislatif (bacaleg) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Steven bakal memperebutkan suara di Daerah Pemilihan (Dapil) Mandonga – Puuwatu.

Pemilik jutaan followers TikTok itu menjadi salah satu nama yang didaftarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kendari, Minggu (14/5/2023).

“Pastinya saya akan terus bersosialisasi dan menjelaskan program-program apa saja yang akan saya jalankan,” kata Steven Stenly kepada Kendariinfo melalui pesan WhatsApp, Senin (15/5).

Pemuda yang juga merupakan pebisnis itu menyebut akan menampung seluruh aspirasi dan keluh kesah masyarakat untuk nantinya bisa dicarikan solusi jika dirinya duduk menjadi anggota dewan.

“Yang terpenting saya ingin mendengarkan keluh kesah masyarakat, apa yang sebenarnya mereka harapkan jika ada pemimpin baru,” lanjutnya.

Saat ini, Steven Stenly mengaku belum ada strategi khusus yang dijalankan. Tetapi sebagai langkah awal dirinya akan melakukan aksi sosial yakni membantu pelaku UMKM.

“Belum ada strategis khusus. Tapi salah satunya saya akan jalankan program dari partai untuk membantu UMKM, dengan membagikan modal usaha dan gerobak yang sudah kami siapkan,” bebernya.

Baca Juga:  Usai Ambil Tempelan Narkotika, Seorang Pria Terlibat Kecelakaan di Kendari

Selain itu Steven juga akan tetap melanjutkan kegiatan positifnya yang hingga saat ini masih terus berjalan yaitu membantu sesama warga yang kurang mampu.

“Membantu masyarakat yang kurang mampu itu sudah pasti saya lakukan. Dan hal ini sudah saya jalankan jauh sebelum masuk politik. Saya sangat senang melakukan itu,” pungkasnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten