Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Jalan Santai Milad ke-43 BKMT Sultra, Lukman Abunawas Disambut Ribuan Masyarakat

Jalan Santai Milad ke-43 BKMT Sultra, Lukman Abunawas Disambut Ribuan Masyarakat
Lukman Abunawas bersama Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud dan pejabat pemerintah setempat saat jalan sehat dalam rangka milad BKMT. Foto: Istimewa.

Wakatobi – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti kegiatan milad ke-43 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sultra di Kabupaten Wakatobi, Jumat (10/5/2024) pagi.

Kedatangan Lukman Abunawas ternyata disambut ribuan masyarakat Wakatobi. Ratusan anggota BKMT se-Sultra pula turut hadir dalam kegiatan sosial itu.

Pantauan di lokasi, Lukman Abunawas dengan menggunakan pakaian olahraga berjalan kaki mengelilingi Lapangan Merdeka Wangi Wangi. Mantan Wagub Sultra tersebut tampak ditemani oleh Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud dan Sekda Wakatobi, Nadar dan pejabat daerah setempat.

Ternyata kegiatan pagi ini, ribuan masyarakat Kecamatan Wangi-wangi yang hadir sangat antusias. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa LA ini juga disambut dengan meriahnya penampilan drum band.

Setelah berjalan kaki, LA beserta rombongan lalu kembali melakukan senam sehat bersama ratusan masyarakat. Terlihat, LA juga dengan semangat mengikuti senam sehat tersebut.

LA mengungkapkan, BKMT turut berperan penting dalam pembangunan program-program daerah. Sebab, BKMT hadir terdepan dalam ikut membangun masyarakat yang beriman dan bertakwa, serta membangun kepedulian terhadap sesama.

“Tentunya kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk bersilaturahmi antar-anggota BKMT se-Sultra,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (10/5).

Baca Juga:  6 Bulan Menanti Penyelidikan, Keluarga Korban Dugaan Kasus Pemerkosaan di Konsel Bakal Temui LBH

Ketua Lembaga Seni dan Qasidah (Lasqi) Sultra ini juga mengapresiasi antusias masyarakat yang turut hadir pada kegiatan sosial tersebut. Ia berharap agar anggota BKMT bisa membantu dan mendorong suksesnya program-program pemerintah daerah.

“Semoga kegiatan ini bisa berdampak positif terhadap masyarakat luas,” ujarnya.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten