Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Jelang Puasa, PlazaInn Kendari Bakal Luncurkan Paket Takjil Bertema Gema Ramadan

Jelang Puasa, PlazaInn Kendari Bakal Luncurkan Paket Takjil Bertema Gema Ramadan
Sajian makanan di PlazaInn by Horison Kendari. Foto: Istimewa.

Kendari – Bulan Ramadan 1444 hijriah tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan dilakukan umat muslim untuk menyambut bulan suci tersebut, begitu juga dengan PlazaInn by Horison Kendari. Mereka bakal meluncurkan paket buka puasa (takjil) bertema Gema Ramadan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Gema Ramadan adalah prasmanan ‘all you can eat’ atau makan sepuasnya. Tentu dengan harga terjangkau serta kualitas makanan yang terjaga.

“Hanya dengan Rp118.000 per orang, pengunjung sudah bisa makan sepuasnya sesuai selera,” ujar General Manager PlazaInn Kendari by Horison, Aldin Firdaus.

Aldin menjelaskan, pilihan menu yang ditawarkan dalam Gema Ramadan sangat bervariasi. Mulai menu khas oriental, arabian, serta beragam takjil yang berganti setiap harinya. Pengunjung yang buka puasa juga dimanjakan dengan live musik religi setiap hari selama Ramadan.

Jika pada tahun sebelumnya mengusung tema Kampoeng Ramadhan, tahun ini pihaknya menawarkan nuansa arabian. Dengan begitu, restoran tempat buka puasa di hotel tersebut penuh dengan dekorasi negeri Arab. Para staf pun tidak ketinggalan dengan menggunakan busana ala arabian style.

“Dengan begitu suasana buka puasa akan sangat berkesan. Juga didukung hiburan musik berkarakter religi. Suasana itu sangat cocok untuk buka puasa bersama keluarga, sahabat, serta handai tolan,” lanjutnya.

Semua akan makin sempurna dengan banyaknya spot foto bernuansa arabian di hotel tersebut. Ketika buka puasa, spot foto tersebut bisa dimanfaatkan untuk jeprat-jepret.

Baca Juga:  Breaking News: Truk Tabrak Mobil Box di Kendari hingga Terperosok ke Warung Warga

“Kalau pesan 10 pax gratis 1 pax. Salah satu menu yang menjadi andalan adalah nasi kebuli. Untuk pemesanan bisa mulai sekarang dengan menghubungi Bara di nomor telepon 082280082833,” pungkasnya.

Penulis
Editor Kata
Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten