Kendariinfo

Media Milenial Sultra

URL Berhasil Disalin
Terkini

Kalah 2 Kali, Tim Kendari Safinah FC Gagal Melaju ke Semifinal Liga Futsal Nusantara 2023

Kalah 2 Kali, Tim Kendari Safinah FC Gagal Melaju ke Semifinal Liga Futsal Nusantara 2023
Tim Futsal Kendari, Safinah FC. Foto: Instagram/@safinahfc.

Kendari – Tim futsal asal Kota Kendari gagal melaju ke babak semifinal Liga Futsal Nusantara 2023 setelah mengalami dua kali kekalahan.

Tergabung di Grup A bersama Excellent FC, Kinantan FC, dan Moncongbulo FC, Safinah FC hanya mampu menang sekali yang membuat mereka tidak mampu bersaing.

Pada laga perdana, Safinah FC sukses memenangkan laga melawan Moncongbula FC dengan kemenangan tipis 1-0. Gol dicetak oleh Fatur Rahman.

Safinah FC pun berhasil mengumpulkan 3 poin perdana. Laga kedua, Safinah FC harus menghadapi tim kuat yakni Kinantan FC. Laga tersebut berjalan seru dan tragis untuk Safinah FC.

Tak tanggung-tanggung pasukan Kendari tersebut harus dicukur habis dengan skor telak 7 gol tanpa balas. Meski mengalami kekalahan, Safinah FC masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Safinal FC duduk di posisi kedua dengan koleksi 3 poin, sementara untuk posisi 3 dan 4 ditempati oleh Moncongbulo FC dan Excellent FC dengan masing-masing mengoleksi 1 poin. Posisi pertama dengan poin 6 diduduki oleh Kinantan FC.

Laga terakhir menjadi lebih sengit karena Safinah FC masih berpeluang besar untuk melaju ke babak semifinal. Safinah FC hanya memerlukan hasil seri untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:  Pomnas UHO FC Juarai Cabor Futsal Dekan FISIP CUP V 2022

Namun harapan Safinah akhirnya pupus, pada laga ketiga mereka harus mengakui keunggulan dari Excellent FC dengan skor 3-1.

Safinah FC pun harus merelakan posisi runner up Grup A kepada Excellent FC yang menemani Kinantan FC untuk melaju ke babak semifinal Liga Futsal Nusantara 2023.

Tetap terhubung dengan kami:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan Konten